Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 3 Mei 2021 - 19:17 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Pemkab Boalemo ke Yayasan Hidayatulah 

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan Pemkab Boalemo kepada Yayasan Hidayatualah Desa Potanga Kecamatan Botumoito.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan Pemkab Boalemo kepada Yayasan Hidayatualah Desa Potanga Kecamatan Botumoito.

BOALEMO (JM) — Pemerintah Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan senilai 50 Juta Rupiah kepada Yayasan Hidayatualah Desa Potanga Kecamatan Botumoito, Senin (3/5/2021). Bantuan tersebut di serahkan Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.si pada pelaksanaan safari Ramadhan di Masjid yayasan Hidayatulah yang di saksikan Camat Botumoito Jefri Kaluku dan dan masyarakat desa Potanga.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa yayasan hidayatulah merupakan yayasan yang sangat besar yang berpusat di balik papan. “Saya sudah lama bersama yayasan hidayatulah sejak sembilan puluhan, waktu itu yayasan hidayatulah masih di rintis di Limboto. Yayasan Hidayatulah ini konsepnya adalah pesantren dan sekolah umum, itulah ciri khas Hidayatulah,” tutur Anas.

Oleh sebab itu, bantuan yang di berikan Pemkab Boalemo ini, untuk membantu kegiatan-kegiatan organisasi yang bergerak di bidang ke agamaan dan sosial. “Minggu lalu kami pemerintah daerah menyerahkan bantuan yang sama kepada yayasan Pesantren di Kecamatan Dulupi
walaupun hanya sedikit,” papar Anas Jusuf.

Baca Juga  Tutup Workshop Evaluasi SPM, Sekda Sherdu Minta Kepsek Laksanakan Tut Wuri Handayani

Selanjutnya Plt Bupati Boalemo mengatakan, ramadhan tahun ini adalah ramadhan terbaik bagi kita umat muslim. Oleh sebab itu,mari kita senantiasa melaksanakan amalia-amalia ramadhan baik, rukun iman maupun rukun islam terutama melaksanakan pengajian atau tadarus dan melaksanakan sholat tahajud pada malam hari.

Baca Juga  Plt Bupati Anas Jusauf Hadiri Pisah Sambut Kapolres Boalemo

“Sepuluh ramadhan terakhir ini,mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk lebih meningkatkan ke Taqwaan kita kepada Allah SWT.” Tutup Plt Bupati Anas
Jusuf. (yan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Sekda Sambut Tim Visitasi Hemodialisis di Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Fraksi Golkar Bersama KPPG dan IIPG Serahkan Bantuan Kepada Danial Syawal

Bisnis

Sekda Sherdu Tinjau Vaksinasi Usia Dini 6-11 Tahun

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat, Diikuti 68 ASN

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Puji Kades se Kecamatan Botumoito, Peduli Kesejahteraan Petani dan Nelayan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Pimpin Kerja Bhakti di Pantai Bolithutuo

Daerah

Pj Bupati Sherman Moridu Pimpin Apel Satkamling

Kabupaten Boalemo

Teken MoU Dengan PT.Buana Media Teknologi, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf