Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 23 Mei 2022 - 13:37 WITA

Anas Jusuf Bersama Istri Jalani Proses Mopotolungo Menuju Kediamannya di Desa Tapadaa

BOALEMO (JM) – Mantan Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dan Mantan Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi menjalani adat mopotulungo dari rumah Jabatan Bupati menuju rumah pribadi di desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Senin (23/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho’,Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd. MM, Ketua Adat Kabupaten Boalemo Hisyam Tambiyo, para Asisten, pimpinan OPD, Camat dan para Pemangku adat.

Pada Kesempatan itu, mantan Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan rasa bangga dan terharu,setelah sekian lama mengabdi di Kabupaten Boalemo. Tentu ini merupakam sebuah apresiasi dari kami kepada bapak ibu semua. Dimana proses seperti ini akan kita lewati, siapapun dia.

“Stas nama pribadi dan keluarga, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat,ketua dan anggota DPRD, pak Sekda dan seluruh pimpinan OPD atas kebersamaannya selama memimpin daerah Kabupaten Boalemo,” ungkap Anas.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Darwis Moridu,karena bagaimanapun pasangan damai adalah Darwis Moridu -Anas Jusuf,apapun yang kita hasilkan adalah program bersama,keberhasilan bersama,tentu hal ini tanpa dukungan kita semua, tidak akan berhasil,” sambung Anas Jusuf.

Sementara Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM mewakili Pemerintah daerah menyampaikan bahwa prosesi adat Mopotulungo sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan pelantikan penjabat Bupati Boalemo dan berakhirnya masa jabatan Pemerintahan Damai tanggal 22 Mei 2022.

“Lami mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada bapak Anas Jusuf yang telah memimpin Kabupaten Boalemo selama 5 tahun, sejak wakil Bupati,Plt Bupati dan Bupati Boalemo definitif.

Semoga Pengabdian bapak Anas Jusuf bersama ibu di Kab.Boalemo mendapat balasan dari Allah SWT,” kata Sekda Boalemo Sherman Moridu. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sebut Bantuan Benih Jagung Dari Pemprov Gorontalo Tepat Sasaran

Kabupaten Boalemo

Anas Ajak Semua Komponen Bersatu Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas dan Sekda Sherdu Silaturrahim Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Canangkan 21 Kampung Keluarga Berkualitas, Dirangkaikan Dengan Peluncuran Dapir Sehat Atasi Stunting

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Hadiri Forum Gabungan OPD Yang Bahas RKPD Tahun 2024

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Minta Satpol-PP Tegas Warga Pelanggar Prokes

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Minta Potensi Wisata di Desa Dipromosikan  

Kabupaten Boalemo

Romin Muslim Kritisi SK dan Insentif Guru PAUD