Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 8 April 2021 - 16:10 WITA

Plt Bupati Anas Sebut PT. Kreatif Gemilang Utama Berkah bagi Masyarakat Boalemo

: Foto bersama Plt Bupati Anas Jusuf dengan Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri bersama Ketua Koperasi Kreatif Gemilang Boalemo Ismail Sau bersama pengurus.

: Foto bersama Plt Bupati Anas Jusuf dengan Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri bersama Ketua Koperasi Kreatif Gemilang Boalemo Ismail Sau bersama pengurus.

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si bersama kadis Kumperindag Irwan Dai dan kadis lingkungan Hidup Ismet Nono, mendampingi investor PT. Keatif Gemilang Utama melakukan survey di jembatan Soeharto yang akan ditata, Kamis (7/4/2021).

Kepada wartawan Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada PT. Kreatif Gemilang Utama yang akan  melakukan penataan Ibukota Tilamuta. Di mana, PT. Kreatif Gemilang Utama akan melakukan penataan Jembatan Soeharto yang nantinya akan di jadikan pusat Perekonomian masyarakat, khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan penataan alun-alun kota Tilamuta.

“ Ini rahmat Allah bagi masyarakat Boalemo. Karena PT. Kreatif Mandiri Gemilang datang berinvestasi di Kabupaten Boalemo tanpa menguras APBD sepeser pun. Justru sebaliknya, pihak perusahaan PT. Kreatif Mandiri Gemilang datang membawa barang untuk masyarakat Kabupaten Boalemo,” ujar Plt Bupati Anas Jusuf, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga  Sekda Sherman : ASN-Tekon Harus Jadi Panutan Bagi Warga Dalam Penerapan Prokes dan  5M 

Menurut Plt Bagi Anas, kehadiran PT. Kreatif Mandiri Gemilang di Kabupaten Boalemo merupakan berkah dari Allah SWT. Pasalnya ditengah pandemi yang melenada dunia saat ini termasuk Kabpaten Balemo, mereka bersedia menata wajah Ibukota Kabupaten Boalemo tanpa menguras APBD tahun 2021.

Baca Juga  Tim Dari DPPKBP3A Turun Lapangan Identifikasi dan Validasi Kasus Stunting di Desa Wonggahu

Sementara itu Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri yang didampingi Ketua Koperasi Kreatif Gemilang Boalemo Ismail Sau bersama pengurus, mengucapkan terima kasih terima kasihnya kepada Plt Bupati Boalemo yang mendukung full dan memberikan kesempatan kepada dia dan timnya untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kepercayaan dari Plt Bupati Boalemo menata wajah Ibukota Kabupaten Boalemo. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Hardi Ajak Semua Pihak Jaga Status Zona Hijau Boalemo

Kabupaten Boalemo

5 Panca Karsa I Look Boalemo Tatap Peluang di IKN Nusantara

Kabupaten Boalemo

Boalemo Raih Presentase Tertinggi Penyerapan TKD DAK Disik 2023 Se Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Tinjau Proyek Yang Didanai APBN

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Rakerda Program BANGGA Kencana Tingkat Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Pelatihan Regsosek Yang Digelar BPS Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas Tinjau Lokasi Kantin Yang Terbakar di RSTN Boalemo

Hukum / Kriminal

Geger, Seorang Siswa SD Ditemukan Tewas Tergantung di Bawah Jendela Belakang Sekolah