Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 19 April 2021 - 16:30 WITA

Kabid Pora Mansur Arapa : Musda KNPI Boalemo Siap Dilaksanakan Bulan Ini

Kabid Pora Mansur Arapa

Kabid Pora Mansur Arapa

BOALEMO (JM) — Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Dikpora Kabupaten Boalemo, Mansur Arapa menghimbau seluruh elemen pemuda di kabupaten Boalemo, untuk sama-sama menssukseskan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boalemo.

Kepada awak media ini Kabid Mansur menjelaskan, kegiatan jika tidak aral melintang, kegiatan Musda KNPI Kabupaten Boalemo, akan dilaksanakan  tanggal 25 April 2021. “Jadi, kegiatan Musda KNPI Kabupaten Boalemo akan dihelat hari Ahad (25/4/2021),’ ungkap Kabid Pemuda dan Olahraga Mansur saat di temui di ruang kerjanya, (19/4/2021) kemarin.

Selanjutnya disinggung siapa saja yang bakal maju bertarung pada perhelatan pemilihan Ketua KNPI kali ini, Kabid pemuda Mansur Arapa tidak mau bicara persoalan para calon Ketua KNPI. Dirinya hanya menyampaikan, siapa saja perwakilan OKP dan OKK yang mau mencalonkan sah sah saja. “Yang paling penting adalahm figure pemuda yang bisa bembawa organisasi KNPI Boalemo ke arah yang  lebih baik kedepan,” harapnya.

“Karena sebagai organisasi kepemudaan yang terbesar di daerah, tentunya diharapkan dapat melahirkan pada calon calon yang hebat dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten boalemo,” samhungnya lagi.

Terakhir Kabid Mansur Arapa menyampaikan, bahwa dalam rangka pelaksanaan Mubes KNPI ini, dirinya akan segera berkoordinasi dengan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud. (JM

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Dialog Terbuka Refleksi Pemerintahan DAMAI

Kabupaten Boalemo

17 Warga Desa Potanga Akhirnya Bisa Tersenyum, Disepakati Bisa Bangun Rumah di Lahan Eks HGU

Kabupaten Boalemo

Anas Salut Komunitas Dengan Komunitas Diving Club, Sukses Bentangkan Bendera Dibawah Laut

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Kegiatan Diklat Paskibraka Yang Digagas Kesbangpol

Daerah

Sherman Dukung Penanganan Penyakit Kronis di Rumah Sakit RSTN

Ekonomi

Sekda Sherman Hadiri Rapat High Level Meeting di Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf Temui Kejari Tilamuta

Daerah

Bupati Sherman Kukuhkan Dewas RSUD-TN Boalemo Periode 2023-2028