Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:18 WITA

Bupati Anas Sambut Tim Penila LBS tingkat Provinsi Gorontalo di Desa Modelomo

BOALEMO (JM) — Bupati Ir.Anas Jusuf, M.Si menyampaikan terima kasih kepada tim penilai tingkat Provinsi Gorontalo yang akan melakukan penilaian Lingkungan Bersih Sehat (LBS) di desa modelomo Kecamatan Tilamuta.
Lanjut Anas, dalam penilaian ini, Pemdes telah berusaha semaksimal mungkin menata apa yang menjadi syarat dalam penilaian ini. Mudah-mudahan yang dipersembahkan oleh Desa Modelomo dan beberapa desa yang menjadi tujuan penilaian dapat memberikan yang terbaik  bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo.
“Pada intinya,Pola Hidup Bersih dan Sehat  serta Lingkungan Bersih Sehat, kami sudah biasakan dan di sosialisasikan kepada masyarakat, bukan hanya karena ada penilaian. Akan tetapi ini sudah menjadi kebiasaan yang terus menerus kita gaunkan,” ujar Bupati Anas Jusuf disela-sela penyambutan kunjungan Tim Penilai LBS tingkat Provinsi Gorontalo, di kantor Desa Modelomo, Rabu (26/1/2022).
Kemudian Bupati Boalemo Anas menyampaikan kepada tim penilai, bahwa tahun lalu Kabupaten Boalemo mendapat juara tingkat nasional PHBS yang diwakili Desa Limbato.
Bagi Bupati Anas, ini merupakan upaya pemerintah daerah bersama  DPRD yang selalu bersinergi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, untuk melestarikan dan membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta Lingkungan Bersih Sehat.
Semoga Penilaian ini menjadi kado terindah bagi desa Modelomo dan kecamatan Tilamuta. kami yakin tim penilai pasti memberikan yang terbaik. Namun hasilnya kami serahkan secara obyektif kepada tim Penilai tingkat Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.
Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Kab.Boalemo Lahmudin  Hambali,S.Sos,M.Si dan camat Tilamuta Ruslin Limalo,S.Pd. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf ‘Warning’ Suplayer Bansos

Daerah

Pimpin Apel Perdana, Sekda Sherman Moridu Tekankan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Kabupaten Boalemo

Asisten II Fatllina Podungge :  ASN-PTT Wajib Vaksin Covid-19, Beri Contoh Kepada Masyarakat 

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Kecewa Dengan Beberapa Pimpinan OPD

Hukum / Kriminal

Kasus Pencabulan Anak di Boalemo “Naik Daun”, LBH Yadikdam Boalemo Tawarkan Solusi Ini ke Pemerintah

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Salut Dengan Pelayanan BPN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Maksimalkan Vaksinasi Covid-19, Libatkan Peran ASN

Kabupaten Boalemo

Jelang Pemilu 2024, Supandra Tekankan Netralitas ASN