Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 11 Maret 2022 - 14:50 WITA

Tingkatkan SDM, Pemda Boalemo Tanda tangani Mou Dengan Unisa Palu

BOALEMO (JM) – Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menerima kunjungan dari jajaran Universitas Alkhairat (UNISA) Palu, dalam rangka penandatangan kerjasama dibidang pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).

Penandatangan kerjasama dilakukan Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dengan Rektor Unisa Palu Dr.Umar Alatas, S.Pi. M.Si yang disaksikan Kabag Tapem Nurdin Djaini, Ketua Yayasan Unisa Palu Dr.Sofyan Bachmid, SE. MM dan para Wakil Rektor Unisa yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Jum’at (11/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Anas Jusuf  menyampaikan terima kasih kepada Unisa Palu yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemkab Boalemo.

“Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab Boalemo. Dimana Universitas Alkhairat Palu akan melakukan penandatangan kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia,” ungkap Bupati Anas.

Kata Bupati Anas, terkait Perguruan tinggi ini, Pemda Boalemo siap dan selalu merasa bahwa Alkhairaat adalah bagian dari Peningkatan Sumber Daya Manusia, khususnya di Kabupaten Boalemo.

Sementara itu Rektor Universitas Alkhairat Palu Dr. Umar Alatas, S.Pi,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Boalemo, khususnya Bupati Boalemo Anas Jusuf yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi Universitas Alkhairat Palu sekaligus melakukan penandatangan kerjasama di bidang pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat dalam peningkatan Kompetensi SDM.

.”Semoga dengan kerjasama ini,hubungan Universitas Alkhairat Palu dengan Pemerintah Kab.Boalemo dapat terjalin dengan baik,” kata Rektor Unisa Palu. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Saripi

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Dipercayakan Pimpin Ketua Alumni MIPA UNG

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu Saat Buka Bimtek Teknis Operator SIKS-NG

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Berinovasi

Kabupaten Boalemo

Launching ILOOK BOALEMO Ditandai Dengan Dentungan Alat Tradisional Peleku

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Lantik Penjabat Kades Dulohupa

Kabupaten Boalemo

Camat Wonosari dan Dulupi Tandatangani Pakta Integritas

Kabupaten Boalemo

Apara Desa se Kecamatan Mananggu Ikut Orientasi Peningkatan Kapasitas, Dibuka Plt Bupati Anas Jusuf