Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:07 WITA

Plt Bupati Anas dan Forkopimda Sambut Kedatangan Danrem 133/Nani Wartabone di Boalemo

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si bersama Forkopimda Kabupaten Boalemo, menyambut kunjungan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si bersama Forkopimda Kabupaten Boalemo, menyambut kunjungan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si bersama Forkopimda Kabupaten Boalemo, menyambut kunjungan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A di rumah makan Samudra Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, Selasa (30/3/2021) kemarin.

Dihadapan Forkopimda Kabupaten Boalemo, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito menyampaikan, tujuan kunjungannya di Kabupaten Boalemo untuk meninjau kesiapan Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo. “Saya ingin memastikan anggota-anggota Koramil masih memiliki semangat tinggi dalam rangka menangani khususnya dalam penegakan protokol kesehatan,” ungkap Danrem Bagus Antonov Hardito.

“Disamping itu juga, memberikan semangat kepada anggota Koramil yang masih siap – siaga dalam penegakan protokol kesehatan, karena sampai dengan saat ini pandemi covid 19 di wilayah Provinsi Gorontolo belum berakhir,” sambunya lagi.

Baca Juga  Bupati Anas Bersama Forkopimda Boalemo Disambut Adat, Kunker di Pemkab Donggala

Selain meninjau kesiapan Koramil, Danrem juga melihat kampung tangguh yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo. “Saya berharap Pemerintah daerah agar tetap melanjutkan program dalam penegakan protokol kesehatan. Kami siap mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Boalemo,” ucap Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito dengan nada tegas dan pasti.

Sementara itu Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito,M.A yang telah melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Boalemo dan meninjau beberapa lokasi diantaranya pembangunan Koramil di Kecamatan Paguyaman Pantai dan Desa Tangguh Nusantara yang ada di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Baca Juga  Dinas Dukcapil Boalemo Cetuskan Inovasi "Tatapan Mata Artis", Layanan Mudah dan Cepat Penerbitan Akta Perkawinan

“Kami Pemerintah Daerah sangat menyambut baik apa yang menjadi arahan pak Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito. Disamping itu, beliau juga telah menilai bagaimana penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Boalemo. Alhamdulillah sampai saat ini, Kabupaten Boalemo dalam posisi zona kuning. Pak Danrem berpesan agar pemerintah daerah melanjutkan program -program penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Boalemo, termasuk menjaga stabilitas keamanan daerah,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sebut Korpri Tulang Punggung Roda Penggerak Pembangunan Daerah

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu di Apel Awal Bulan Maret

Kabupaten Boalemo

Tentang Pj. Bupati Boalemo, Ini Kata GERINDRA

Kabupaten Boalemo

BKAD Tegaskan Pengusaha Burung Walet Wajib Bayar Pajak, Nominalnya Cuma Segini

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Dorong Kemajuan UMKM di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Siap Tindaklanjuti Rekomondasi BPBD Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Paparkan Capaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Boalemo ke Gubernur Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tutup Kegiatan Coaching Clinik SAKIP