Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 25 Januari 2021 - 17:10 WITA

Camat Wonosari dan Dulupi Tandatangani Pakta Integritas

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si memberikan pembinaan kepada seuruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Dulupi serta pemerintah Desa, Senin (25/1/2021) kemarin, juga dirangkaikan dengan penandatangan pakta integritas oleh Camat dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kecamatan Wonosari dan Dulupi.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa penandatangan pakta integritas menjadi komitmen bersama bagi pejabat termasuk Camat. Dimana, dalam penandatangan pakta integritas ini lebih mengikat tugas dan tanggung jawab Camat untuk merealisasikan program-program kerja. Walaupun ini sudah menjadi tanggung jawab, tetapi ini menjadi komitmen kinerja untuk camat.

“Saya selaku Plt Bupati Boalemo ingin menciptakan suasana yang harmonis dan suasana nyaman dalam bekerja.sehingganya setiap kesempatan saya memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk berinovasi. Silahkan memberikan saran dan kritikan apabila dalam pemerintahan ini ada kebijakan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada,” ungkap Plt Bupati.

Bagi Plt Bupati Boalemo, kritikan bukan persoalan benar atau salah. Akan tetapi kritikan itu motivasi bagi Pemerintah untuk membangun daerah. “Saya telah membuka ruang komunikasi bagi masyarakat dan ASN untuk memberikan kritikan dan saran yang positif untuk membangun daerah ini lebih maju,” ujarnya.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sebut Korpri Tulang Punggung Roda Penggerak Pembangunan Daerah

Daerah

Pj. Bupati Hendriwan Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

Asisten III Rahmat Biya Wakili Bupati Sambut Mahasiswa KKN UGM-UNG di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusauf Hadiri Pisah Sambut Kapolres Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Bappeda Segera Realisasikan Hasil Seminar LARAP

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Meriahkan Festival Pesona Boalemo, Berbagai Lomba Kegiatan Siap Digelar

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ingatkan Warga Waspada Kabel Listrik Sudah Usang

Kabupaten Boalemo

Anas Puji Banggar dan TAPD, Rampungkan Pembahasan LHP BPK-RI 2020