Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:52 WITA

KPU Boalemo Gelar Rapat Persiapan Pantarlih Jelang Pemilihan Bupati 2024

Rapat koordinasi persiapan pembentukan pantarlih oleh KPU Boalemo yang berlangsung di hotel putra tunggal pada Selasa, (11/6/24).

Rapat koordinasi persiapan pembentukan pantarlih oleh KPU Boalemo yang berlangsung di hotel putra tunggal pada Selasa, (11/6/24).

Boalemo (JM) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan pembentukan Panitia Pemuktahiran data Pemilih (Pantarlih) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boalemo tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Hotel Putra Tunggal. Selasa (11/6/24).

Dalam rapat tersebut, hadir sejumlah tamu penting, termasuk perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Boalemo, para camat, Direktur Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN), serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Ketua KPU Boalemo, Yuyun S. Antu, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya rapat koordinasi ini sebagai langkah awal yang krusial dalam menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boalemo 2024. “Pembentukan Pantarlih adalah tahapan penting dalam memastikan data pemilih yang akurat dan valid. Kami berharap kerja sama dari semua pihak yang hadir hari ini dapat membantu kami mewujudkan pemilu yang jujur dan adil,” ujar Yuyun.

Lebih lanjut, Yuyun menekankan bahwa peran aktif dari setiap elemen masyarakat dan pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk mensukseskan tahapan ini.

“Koordinasi yang baik antara KPU, Bawaslu, serta instansi terkait dan masyarakat sangat penting untuk kelancaran proses pemilihan nanti,” tambahnya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dan strategi efektif dalam pembentukan Pantarlih, sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boalemo 2024 dapat berjalan dengan lancar dan transparan. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Boalemo Ketika Buka Rembuk Penurunan Stunting

Kabupaten Boalemo

Penyuluh Pertanian Diminta Paparkan Kendala Petani Dilapangan, Rakorev Dengan Plt Bupati Boalemo

Daerah

Pemkab Boalemo Kembali Raih Opini WTP

Kabupaten Boalemo

Begini Pesan Penjabup Hendriwan Saat Lantik Malik Bagou Penjabat Kades Saripi

Kabupaten Boalemo

Festival Pesona Boalemo Lolos 100 Besar Nasional, Masuk Dalam Usulan KEN 2022

Daerah

Sherman Moridu Buka Bimtek Aplikasi SIKS-NG Bagi Operator Desa Se Kabupaten Boalemo

Hukum / Kriminal

Pemdes Mohungo Gandeng BNNK Boalemo Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat, Diikuti 68 ASN