Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 7 Desember 2021 - 16:57 WITA

PMI Boalemo Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Kecamatan Tilamuta

BOALEMO (JM) — Pemerintah Kecamatan Tilamuta bersama TP.PKK kecamatan Tilamuta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Boalemo Melaksanakan vaksinasi massal yang terpusat di lapangan tenis Modelomo. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di lapangan Pelti Selasa, (07/12/2021)  kali ini, mendapatkan antusias dari masyarakat Kecamatan Tilamuta dan wilayah sekitarnya.

Dengan dukungan dari PMI Boalemo memberikan kontribusi besar atas capaian vaksinasi hari ini. Hal ini sangat luar biasa,kami apresiasi. “PMI Boalemo Siap Mendukung Pemerintah untuk mencapai target HERD IMUNITY 80% di kabupaten Boalemo di akhir tahun. Juga Kami akan mengerahkan Relawan PMI untuk bersama sama melaksanakan kegiatan vaksinasi, Termasuk Kegiatan Vaksinasi dengan Strategi Door to Door,” ungkap Rensi Makuta selaku Ketua PMI Kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Camat Tilamuta Ruslin Limalo yang didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Tilamuta menyampaikan terima Kasih kepada seluruh pengurus PMI Boalemo atas komitmen dan kontribusinya dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

“Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran PMI Boalemo atas Komitmen dan Kontribusinya dalam menghadapi Pandemi Covid 19, Mulai dari Kegiatan Sosialisasi, Penyemprotan disinfektan, Sampai pada Kegiatan Vaksinasi Massal maupun door to door untuk menciptakan masyarakat boalemo khususnya Tilamuta untuk mengejar Target Keluar dari Pandemi Covid 19,’ tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Sambut Kunker Anggota DPD-RI Rahmiyati Jahja

Kabupaten Boalemo

Antisipasi Penyebaran DBD di Kecamatan Wonosari, Puskesmas Bongo 2 Lakukan Terobosan Ini

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman : ASN-Tekon Harus Jadi Panutan Bagi Warga Dalam Penerapan Prokes dan  5M 

Kabupaten Boalemo

Bangun Boalemo Lebih Maju, Plt Bupati Anas Minta Dukungan Kampus UNG

Kabupaten Boalemo

Srikandi Golkar Apresiasi Vaksinasi di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Terima Masa Aksi JAMPI Tolak Pilkades E-Votting, Ini Tanggapan Sekda Boalemo

Daerah

Sherman Hadiri Puncak Perayaan HUT Kecamatan Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Selangkah Lagi PT. Kreatif Gemilang Utama Bangun Home Industri di Boalemo