Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 5 Maret 2022 - 20:14 WITA

Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Ketika Sholat Berjamaah di Masjid Al-Qubra

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir. anas Jusuf melaksanakan sholat Isya berjamaah bersama masyarakat Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman di Masjid Al-Qubra. Sabtu, (5/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Anas Jusuf menyampaikan, selain meningkatkan keimanan kepada Allah, shalat Isya berjamaah ini juga bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah. Dimana, shalat memiliki kedudukan yang sangat tinggi di antara ibadah lainnya. Namun, lebih utama jika dikerjakan secara berjamaah.

“Sangat besar pahalanya jika shalat ini dikerjakan secara berjamaah, olehnya shalat berjamaah sangat penting dilaksanakan, agar tetap menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat,” ungkap Bupati Anas.

Baca Juga  KPK Kawal Persiapan dan Pembangunan IKN Nusantara

Selanjutnya Bupati Boalemo dalam tausyiahnya mengatakan, shalat merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dikerjakan sehari-hari bagi umat muslim, tentunya mendapat berbagai rahmat kebaikan dari Allah SWT.

Kata Anas, ibadah sholat berjamaah di mesjid menjadi amalan baik untuk kita semua umat Islam, dengan pahala yang berlipat ganda, dibandingkan sholat yang dikerjakan secara mandiri di rumah.

“Sholat berjamaah terdapat berbagai keutamaan yang perlu di ketahui umat islam, sholat berjamaah menjadi amalan yang dapat meningkatkan peluang diterimanya ibadah shalat dibandingkan shalat yang dilakukan secara sendiri, tak hanya itu, keutamaan shalat berjamaah juga dapat memberikan banyak pahala serta ampunan dari Allah SWT atas segala dosa.
Di akhiri tausyiahnya, Bupati Anas Jusuf mengucapkan Terima kasih kepada Jamaah Mesjid Al-Qubrah yang telah menerima dirinya dengan naik. “Insya Allah kita selalu dipertemukan dalam kebaikan dan selalu dituntun dijalan Allah SWT,” tutup Anas. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Limbatihu

Kabupaten Boalemo

Lantik Pengurus BAZNAS Boalemo, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Ketua PKK Boalemo Lisna Mohi Imbau Warga Waspada Banjir

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Apresiasi KPK RI Gelar Kegiatan Pencegahan Korupsi

Kabupaten Boalemo

Asisten II Fatlina Podungge Dorong Perumda Tirta Boalemo Jadi Mandiri dan Sehat

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Didaulat Jadi Irup, Peringati Hari Santri Nasional

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Anak

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Ajak Stakeholder di Kecamatan Tilamuta Lestarikan Budaya