Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 13 September 2021 - 17:25 WITA

Sekda Sherman Paparkan Capaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Boalemo ke Gubernur Gorontalo

BOALEMO (JM) — Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM mewakili Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengikuti rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo dalam rangka Percepatan capaian Vasinasi Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo, di ruang vicon Kantor Bupati, Senin (13/9/2021).

Rapat yang di laksanakan melalui Zoom Meeting, dipimpin langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang di hadiri para Bupati/Walikota dan Forkopimda Provinsi Gorontalo. Pada kesempatan itu, Sekda Sherman Moridu melaporkan kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bahwa untuk mendorong percepatan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Boalemo, maka langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah daerah adalah melibatkan Pengurus Penggerak PKK, para Dasawisma, kepala dusun dan BPD yang dikoordinir sepenuhnya oleh  setiap kepala desa.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihak kejaksaan dan Polres Boalemo memberikan santunan dalam bentuk sembako bagi masyarakat yang sudah melaksanakan penyuntikan vaksinasi covid-19,” tutur Sherman.

“Kemudian untuk mobilisasi massa, kami telah melibatkan seluruh pimpinan OPD dan Forkopimda Kab.Boalemo untuk membatu pengangkutan masyarakat ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi covid-19,” sambung Sherman.

Sehingga setiap pelaksanaan vaksinasi massal bisa mencapai 1500 orang masyarakat yang tervaksin.Kami juga telah melaksanakan program mobile puskesmas yang akan melaksanakan pelayanan vaksinasi sampai ke tingkat kecamatan dan desa. “Alhamdulillah langkah-langkah ini sangat maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Boalemo,” tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Kema Kerja Pria Kaum Bapa di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pimpin Apel Perdana di Pemkab Boalemo, Pesannya Tidak Main-Main

Kabupaten Boalemo

Kepala BKAD Taufik Kumali Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Gorontalo, Dampingi Bupati dan Sekda

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sebut Bantuan Benih Jagung Dari Pemprov Gorontalo Tepat Sasaran

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 

Kabupaten Boalemo

Hebat, Pemkab Boalemo Ukir WTP 4 Kali Berturut-Turut

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan dan Danrem 133 Wartabone Teken MoU, Sepakat Soal Ini

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Peluk Darem Untuk Minta Maaf, Momentum Lebaran Idul Fitri