Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 1 Februari 2021 - 09:10 WITA

Pimpin Apel Awal Bulan February, Ini Penegasan Plt Bupati Anas Jusuf

BOALEMO(JM) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si pimpin apel awal bulan,bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Senin 1/2/2021. Apel di hadiri para asisten, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara harus mampu menjadi pelayan yang baik dan profesional dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

Tahun 2020 kemarin, Monitoring Center For Prevention ( MCP) Pemerintah Kabupaten Boalemo masih rendah. Olehnya diminta kepada Inspektorat  segera  menindaklanjuti pencapaian target MCP.

Kemudian tahun ini juga pemerintah Kab.Boalemo akan melaksanakan pembangunan Box Culvert atau jembatan yang ada di jalur bypass Desa Lahumbo.

Oleh sebab itu di harapkan kepada Dinas PUPR agar segera melaksanakan proses tender,sehingga jembatan tersebut  akan segera di kerjakan dan di selesaikan tepat waktu.sehingga  aktivatas lalu lintas akan kembali normal.

” Di sisa waktu tinggal satu tahun lebih ini, akan saya pergunakan untuk melakukan penataan ibukota, mulai dari penataan alun-alun tilamuta, penataan jembatan Suharto hingga penataan pelabuhan tilamuta yang nantinya akan di jadikan sentral ekonomi masyarakat,” ungkap Plt Bupati Anas Jusuf.

Untuk itu di harapkan kepada Aparatur sipil Negara dan masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan program Pemerintah daerah yang di laksanakan tahun 2021 ini. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

PPLKB Tilamuta Beri Penguatan Kepada PPLBD dan Sub PPKBD, Wujudkan Kampung KB dan Desa Bebas Stunting

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Evaluasi Capaian Realisasi Pekerjaan Fisik dan keuangan Triwulan II

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Pengresmian Ponpes Darul Madinah

Kabupaten Boalemo

Seru..!! 4 Calon Kandidat Siap Bertarung di Musorkab KONI Boalemo

Kabupaten Boalemo

Buka Audit KIPI, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Buka Sosialisasi Aplikasi SRIKANDI, Ini Harapan Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Pegawai Setwan DPRD Boalemo Ikut Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Dikpora Gelar Kegiatan Lokakarya Program Pendidikan Guru Penggerak, Dibuka Kadis Irwan Dai