Home / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Selasa, 2 Maret 2021 - 21:53 WITA

Wagub Idris Rahim Rekom Grand Amalia Hotel Untuk Kegiatan Resmi Pemerintahan

Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim mengapresiasi hadirnya Hotel Grand Amalia yang ada di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim mengapresiasi hadirnya Hotel Grand Amalia yang ada di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

BOALEMO(JM) — Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim mengapresiasi hadirnya Hotel Grand Amalia yang ada di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Dimana, usai melakukan lawatan kerja pemerintahan di Pemkab Pohuwato, pejabat nomor 2 di jajaran Pemprov Gorontalo itu, singgah sebentar di Hotel Grand Amalia.

Beberapa menit tiba di hotel tersebut, Wagub Idris Rahim pun diajak berkeliling untuk melihat fasilitas yang ada di Hotel Grand Amalia. Mulai dari fasilitas kamar tidur, Toilet, ruangan pertemuan hingga terakhir di jamu makan oleh sang pemilik hotel Grand Amalia.

“Saya mengapresiasi di pusat Kabupaten Boalemo telah hadir sebuah hotel yang fasilitasnya sudah setara dengan hotel-hotel mewah di Kota Gorontalo. Usai berkeliling dan melihat fasilitas hotel yang sangat bagus ini, maka saya, merekomondasikan Hotel Grand Amalia sangat layak untuk pelayanan tamu-tamu dari luar Kabupaten Boalemo, maupun tempat pelaksanaan acara resmi dari Provinsi Gorontalo untuk bisa dilaksanakan di Hotel Grand Amalia di Kabupaten Boalemo,” tutur Wagub Idris Rahim, Selasa (2/3/2021).

Terakhir Wagub Idris Rahim mengatakan, sehingga dengan begitu maka salah satu sektor yang bisa menggerakan perekonomian di suatu daerah adalah termasuk usaha di bidang perhotelan yang tentunya terhubung pula dengan keberadaan obyek wisata didaerah ini, pesan beliau, berusaha memberikan pelayan yg maksimal & prima, serta tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Sementara itu Yakop Musa Owner Hotel Grand Amalia mengucapkan terima kasih kepada Wagub Gorontalo Idris Rahim yang telah meluangkan waktunya singgah dan istirahat di Hotel Grand Amalia.

Semoga dengan kehadiran Wagub Idris Rahim ini, bisa memberikan dampak positif dan bisa menarik orang-orang dari luar Boalemo untuk datang berkunjung dan berwisata ke Boalemo. ‘Maka dengan demikian pergerakan ekonomi boalemo inshaa allah meningkat,’ tutup Yakop Musa. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Buka Kegiatan turnamen Badminton Ichsan Cup I tahun 2021

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Jadi Pusat Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Teluk Tomini dan Malut

Kabupaten Boalemo

Realisasi Fisik Pemda Boalemo 2022 Tertinggi, Hasil Evaluasi E-Monep Pemprov Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Harap DAU-DID Boalemo Ditambah Oleh Kemendagri

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Untuk 5 BPD Yang Dilantik

Daerah

Pj. Bupati Boalemo Sambut Tim Penilai Percepatan Penurunan Stunting

Daerah

Sherman Dukung Penanganan Penyakit Kronis di Rumah Sakit RSTN

Kabupaten Boalemo

Sudah Maksimal Realisasikan Kinerja, Anas Ucapkan Terima Kasih Kepada Pimpinan OPD