Home / Kabupaten Boalemo / Politik / Opini

Selasa, 21 Juni 2022 - 00:08 WITA

Pasangan Abdilah Alhasni – Rustam Arsyad Mulai Turun Sosialisasi, Tatap Pilkada Boalemo 2024

BOALEMO (JM) – Belakangan ini nama Ketua DPC PPP Kabupaten Boalemo, Abdilah Alhasni menjadi perbincangan kalangan publik di Kabupaten Boalemo. Dimana, Abdilah Alhasni menegaskan siap maju bertarung sebagai Calon Bupati di Pilkada Boalemo.

Menariknya, Abdilah Alhasni siap berpasangan dengan Rustam Arsyad atau biasa disapa Aan, salahsatu pemuda asal Kabupaten Pohuwato.

Munculnya nama Rustam Arsyad atau Aan yang di wacanakan jadi Cawabup Abdilah Alhasni ini, menjadi perhatian dan menjadi pertanyaan publik.

Untuk menjawab pertanyaan publik di Kabupaten Boalemo, Ketua DPC PPP Boalemo Alhasni, membawa Rustam Arsyad dalam rapat internal PPP, yang dilaksanakan di sekretariat DPC PPP Boalemo, Senin (20/6/2022).

Dalam rapat tersebut, Abdilah Alhasni memperkenalkan sosok figur Aan yang bakal menjadi Cawabupnya di Pilkada Boalemo kedepan.

Selanjutnya Abdilah Alhasni memperkenalkan Rustam Arsyad kepada para penikmat Kopi di Warkop Tengah di terminal Tilamuta.

Dihadapan para pemuda dan kalangan masyarakat yang hadir, Abdilah memperkenalkan figur Rustam Arsyad yang tidak lain adalah anak mantu dari haji Pulu Mbuinga.

“Ini adalah pak Rustam Arsyad (Aan, red) yang InsyaAllah Cawabup saya di Pilkada Boalemo 2024. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Boalemo,” tutur Abdilah.

Sementara itu, Hasmin Amantulu selalu Ketua OKK DPC PPP Boalemo menjelaskan, kehadiran Abdilah Alhasni dan Rustam Arsyad di Kabupaten Boalemo, merupakan bagian dari perkenalan dan menjawab rasa penasaran masyarakat Boalemo terkait figur muda yang digadang sebagai Cawabup dari Abdilah Alhasni maju di Pilkada Boalemo kedepan.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada pak Rustam Arsyad selalu Direktur PT. Harmonis yang sudah bersedia meluangkan waktunya bisa datang ke Boalemo ditengah-tengah kesibukannya, untuk menyapa dan berdiskusi dengan sebagian masyarakat Kabupaten Boalemo. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Boalemo, InsyaAllah pasangan Abdilah Alhasni dan Rustam Arsyad (DAHSYAT) hingga Pilkada Boalemo 2024,” tandasnya. (din)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Sherman Lantik 256 Guru PPPK Angkatan 2021

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Lantik Penjabat Kades Tanah Putih dan PAW BPD se Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Dinas PPKBP3A Gelar Theater Seni, Libatkan Siswa Sosialisasikan Pentingnya Keluarga Berencana Berkualitas

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta Pimpinan OPD Pacu Realisasi Anggaran

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Puji Kinerja Direktur Perumda Tirta Boalemo, Status Malin Baik

Kabupaten Boalemo

Seleksi JPTP, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95, Sherman : Bersama Majukan Indonesia

Kabupaten Boalemo

Kadispar Yakop Musa : Syukur Alhamdulillah Kapal Todak 02 Sukses di Evakuasi