Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 16 April 2021 - 17:20 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Minta 61 Pejabat Dilantik Tingkatkan Kinerja

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf melantik 61 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, Jumat (16/4/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pendopo kantor Bupati Boalemo, dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Anas mengingatkan para pejabat dilantik, segera menyesuaikan sehingga melaksanakan tugas yang baru dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. “Saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ungkap Anas.

Selanjutnya kata Anas, mengenai penilaian Ombusdman ini sudah berulang-ulang di sampaikan,bahkan saya minta pimpinan OPD untuk membuat terobosan-terobosan dalam rangka pelayanan publik.oleh sebab,pelayanan publik ini benar-benar menjadi perhatian dan di implementasikan di lapangan.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru di lantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme, terutama bagi pejabat pimpinan tinggi pratama agar dapat berprilaku lebih di siplin. Karena saudara-saudara akan menjadi contoh dan teladan bagi para bawahan yang saudara pimpin,” pesan Plt Bupati Anas Jusuf.

Jalani amanah ini dengan penuh tanggung Jawab, agar dapat menciptakan tata kelola pemerintahan dan Good Governance yang lebih baik. Sehingga pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan,sasaran dan waktu yang telah di tentukan,” sambung Plt Bupati.

Usai memberikan sambutan, kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Kegiatan pelantikan ini juga memperhatikan protokol kesehatan. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Hadiri Pelantikan Komda Alkhairaat Tilamuta  

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Canangkan Vaksinasi Siswa SMA Sederajat

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Yuko di Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Dinas PPKBP3A Luncurkan Program Dashat di Kampung Keluarga Berkualitas Bahari Desa Bolihutuo

Kabupaten Boalemo

Ketua PJS Boalemo Mitro Nanto Salut Kegiatan Bhaksos Satlantas Polres Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ultah RSIB Ke-2, Sekda Sherman Berharap Lebih Maju dan Berkembang

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Hadiri Penyerahan Bantuan KUBE di Desa Modelomo

Kabupaten Boalemo

Warga Sukamulya Antusias Ikut Vaksin Covid – 19 Yang Digagas Puskesmas Bongo 2