Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 13 Juli 2021 - 17:24 WITA

Plt Bupati Anas Sorot Disiplin Pegawai di Kesbangpol, Ada Apa ?

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si memberikan pembinaan kepada ASN dan PTT di Kantor Kesbang, Selasa (13/7/2021). Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa sebagai ASN harus mematuhi aturan-aturan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, terutama mengenai persoalan disiplin.

“Begitu tiba di kantor Kesbang ini jam 8.00, apel pagi pun belum di laksanakan. Sehingga itu, apel di ambil alih, sambil menunggu teman-teman yang lain, begitu jam 9 saya menunggu, itu pun baru 25 persen yang hadir. Saya tidak tahu apakah kondisi ini memang sering terjadi, saya tidak tahu, karena yang lebih tahu itu, bapak ibu yang berada di kantor ini. saya berharap kondisi ini jangan sampai terulang lagi dan mari kita merubah hal ini,dimana-mana persoalan di siplin ini saya sampaikan,” pesan Anas.

Persoalan disiplin itu persoalan komitmen, persoalan integritas,persoalan loyalitas dan persoalan taat terhadap aturan. Sehingga orang kadangkala menganggap disiplin itu, hal yang biasa. Padahal disiplin itu adalah ujung tombak dari segala kesuksesan dan keberhasilan. Kalau kita belum bisa mendisiplinkan diri, khususnya dalam persoalan waktu, maka jangan berharap kita bisa berhasil.

Sehingganya kesbang itu harus berada digarda terdepan dalam hal stabilitas daerah.saya berharap kesbang harus bertindak maksimal dalam melaporkan kondisi dan situasi yang terjadi di daerah, khususnya di daerah Kabupaten Boalemo. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf : 23 January Hari Bersejarah Bagi Rakyat Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Camat Paguyaman Pantai Resmi Jabat Plt Kabag Tapem, Begini Pesan Panjang Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Canangkan HUT Kabupaten Boalemo ke-23, Ditandai Dengan Pelepasan Balon

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Kunker Walikota Marten Taha di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemdes Huwongo Sukses Gelar Khitanan Massal, Bekerjasama Dengan KKD Muhamadiyah

Kabupaten Boalemo

Yakop Yusuf Musa Lantik Pengurus Diving Club Boalemo Masa Bhakti 2022-2025, Wakili Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Hasan Makuta : Pemberian Bantuan Beasiswa Sudah Sesuai Ketentuan

Kabupaten Boalemo

Lewat Yayasan Bersatu Peduli Rakyat, Darwis Moridu Salurkan 1000 Paket Sembako