Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 1 Maret 2021 - 14:20 WITA

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu di Apel Awal Bulan Maret

BOALEMO(JM) — Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd mewakili Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si pimpin apel awal bulan. Apel pagi yang dilaksanakan di Alun-Alun kota di Tilamuta, Senin (1/3/2021) kemarin, dihadiri para Asisten, Pimpinan OPD, ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam amanatnya Sekda Sherman Moridu menyampaikan, bahwa sebagai aparatur Pemerintah Daerah, di tuntut meningkatkan disiplin dan etos kerja. Dimana, disiplin ASN telah di amanatkan dalam peraturan Pemerintah, harus menjadi panduan wajib bagi aparatur untuk di patuhi dan di laksanakan.

“Kesadaran disiplin pegawai mengikuti apel pagi dan sore ,bukan semata-mata karena adanya tunjangan kinerja. Akan tetapi, lebih berdasarkan pada kesadaran masing-masing pegawai untuk mematuhi aturan yang berlaku,’ unhkap Sekda Sherman.

Selain itu Sekda Sherman Moridu menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang terlibat langsung membantu Pemerintah Boalemo dalam pencegahan covid 19 serta pelaksanaan vaksin di Kaupaten Boalemo.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN agar dapat mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta  pemupukan rasa kebersamaan,persatuan dan kesatuan meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam Pembangunan Kabupaten Boalemo,” pesan Seka Sherman.

Pada kesempatan itu, Sekda Sherman Moridu mewakili Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyerahkan Santunan jaminan kematian dari  BPJS  sejumlah Rp.42.000.000 kepada ahli Waris Almarhum Rifaldi Arif tenaga Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan : Terima Kasih BPN, Tetapkan Desa Bajo Sebagai Desa Reformasi Agraria

Daerah

Pemkab Boalemo Eveluasi Hasil Audit Stunting Untuk Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas Tatap Muka Dengan Petani di Desa Jatimulya

Kabupaten Boalemo

Waspada, Nyawa Taruhannya Apabila Anak Balita Tidak di Imunisasi

Kabupaten Boalemo

Pasca Diresmikan Plt Bupati, Hendrik Dahiba Tersenyum Bahagia Bisa Naik Rumah Baru

Daerah

Balemo Gelar Festival Apangi Untuk Pertama Kali, Sebanyak 10 Ribu Kue Apangi Dibagikan Gratis

Kabupaten Boalemo

Harijanto Mamangkey Didesak Maju Dalam Bursa Pilkada Boalemo, Reses di Desa Tabongo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Halal Bi Halal NU Boalemo