Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 22 November 2021 - 07:45 WITA

Hardi Ajak Semua Pihak Jaga Status Zona Hijau Boalemo

Hardi Mopangga

Hardi Mopangga

BOALEMO (JM) — Aleg Partai Demokrat Hardi Mopangga mengingatkan kepada warga untuk mengurangi mobilitas yang mengundang untuk berkerumun. Hal ini disampaikan Hardi, karena dirinya mengharapkan, status zona hijau Kabupaten Boalemo tetap terjaga dan tidak turun ke zona merah.

Lanjut Hardi, ketika Boalemo kembali ke zona merah, maka pasti pemerintah Daerah Kabupaten akan melakukan pembatasan seluruh aktifitas masyarakat di Kabupaten Boalemo. “Ketika di salah satu titik Kecamatan ada yang terpapar positif virus corona dan Boalemo kembali ke zona merah, aktifitas kita pasti bakan dibatasi,” ujarnya.

Olehnya untuk mengatisipasi itu semua, maka diminta kepada semua kalangan masyarakat baik yang tua dan muda, ASN dan lainnya, mari sama-sama menjalankan dengan baik anjuran pemerintah yakni, taati protokol kesehatan dan 5M. Dan yang paling penting adalah, ayo ikut vaksin covid-19 bagi warga yang belum di vaksin covid-19.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Boalemo yang ikut vaksin, ayo sama-sama di vaksin covid-19. Mari Datangi titik yang sudah ditentukan oleh tim nakes untuk kegiatan vaksin. Jika kita sudah di vaksin, maka akan terbentuk kekebalan tubuh dan kita aman dari virus corona dan jangan lupa taat prokes,” tandasnya.(ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Tandatangani Kerjasama Dengan BPJS Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Guru SD dan SMP Ikut Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka

Kabupaten Boalemo

Perayaan HUT ke 22, Bupati Sebut Paguyaman Pantai Banyak Kemajuan Dari Segi Infrastruktur

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Salut Dengan Pelayanan BPN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Gelar Tonggeyamo Tetapkan 1 Syawal 1443 Hijriyah

Kabupaten Boalemo

Waspada, Nyawa Taruhannya Apabila Anak Balita Tidak di Imunisasi

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid An-Nur

Daerah

Pemkab Boalemo Berkomitmen Majukan Dunia Pendidikan