Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:04 WITA

Anas Jusuf Sambut Tim Tenis Club Kejati Gorontalo Eksebisi di Boalemo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Tim Tenis Club Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang sudah datang silaturrahim sekaligus main olahraga tenis di lapangan Tenis Indoor Tilamuta, Sabtu (02/10).

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo kami menyampaikan terimakasih kepada Tim Tenis Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang telah berkunjung di kabupaten Boalemo dalam rangka olahraga tenis,” ungkap Anas.

Selanjutnya Anas Jusuf mengatakan, dengan rajin berolahraga, tentu dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Apalagi setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Olahraga juga dapat menciptakan sportivitas dan integritas, sehingga itu olahraga sangat wajib dilakukan secara rutinitas.

Menariknya dalam pertandingan eksebisi tesebut, berlangsung seru di lapangan Tenis Indoor Tilamuta. Dimana,  “Banyak manfaat yang kita dapatkan jika sering melakukan olahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita akan semakin kuat, apalagi saat ini kita ketahui masih  ditengah-tengah virus Covid-19 yang belum juga berakhir,” papar Anas.

Dalam kunjungan silaturahim Tim Tenis Club Kejaksaan Tinggi Gorontalo, turut  dihadiri pimpinan Kejaksaan Negeri Boalemo, Sekretaris daerah, Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Boalemo. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Uji Kompotensi Pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Serahkan 2 Rumah Layak Huni Kepada Warga Melalui Program Baznas

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Pimpin Apel Awal Tahun 2021

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Kunker Danrem 133 Nani Wartabone

Daerah

Pemda Boalemo Serahkan Hewan Qurban Idul Adha

Kabupaten Boalemo

Tatap Muka Dengan Nelayan, Anas Tinjau Tempat Pelelangan kan di Pentim

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Limbatihu

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Melaunching Siperindu Inovasi DPMPTSP