Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 5 Februari 2022 - 05:49 WITA

Sukeskan ILOOK Boalemo, Semua OPD Harus Fokus dan Saling Koordinasi

BOALEMO (JM) — Dalam rangka persiapan pelaksanaan ILOOK BOALEMO, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM mengadakan rapat internal dengan para Asisten,pimpinan OPD dan camat se-Kabupaten Boalemo, di rumah jabatan Bupati Boalemo, Jum’at (4/1/2022).

Dalam rapat tersebut,Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan untuk menghadapi pelaksanaan ILOOK Boalemo yang di laksanakan pada tanggal 11-13 Februari nanti, diharapkan kepada masing-masing OPD yang sudah ditugaskan benar-benar agar lebih focus, termasuk melakukan komunikasi dengan tamu-tamu yang datang pada Pelaksanaan ILOOK BOALEMO.

“Masing-masing dinas telah disampaikan tugas dan fungsinya pada pelaksanaan I Look Boalemo, untuk itu saya minta agar kepada dinas yang teknis yang mengenai protokol kesehatan agar ini bisa diperhatikan,” pesan Bupati Anas.

Pada I Look Boalemo Gorontalo Mart dan Festival ini kata Anas akan menampilkan banyak pagelaran sehingga dapat membuat masyarakat melakukan kerumunan, olehnya diperlukan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Satpol PP harus melakukan pengawasan apabila ada masyarakat yang berkerumun agar di sampaikan untuk tidak berkerumunan dan juga melihat masyarakat yang tidak mengunakan masker agar disampaikan untuk mengunakan masker,” tuturnya

Dan terkait pelaksanaan I Look Boalemo Gorontalo Mart dan Festival, Anas berharap agar-agar semua OPD dan pihak terkait untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

Disamping itu,Bupati Boalemo Ir.Anas Juusf,M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan ILOOK Boalemo merupakan kegiatan Perdana Pemerintah Daerah, dimana kegiatan ini akan mempromosikan potensi-potensi alam yang ada di Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Boalemo Keciptratan Anggaran 716 Miliar Di 2024

Daerah

Bupati Sherman Kukuhkan Dewas RSUD-TN Boalemo Periode 2023-2028

Headline

Kader Golkar Boalemo Sowan Ke Penjabup Sherman Moridu, Bahas Apa?

Kabupaten Boalemo

Sukseskan Program TV Digital, Ribuan STB Siap Disalurkan di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 

Kabupaten Boalemo

Hasan Makuta : Pemberian Bantuan Beasiswa Sudah Sesuai Ketentuan

Kabupaten Boalemo

Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali Salut Dengan Fraksi Partai Golkar