Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:20 WITA

Sambut Kunjungan Kerja Inspektur III Kejagung ke Boalemo, Ini Kata Sekda Sherdu

BOALEMO (JM) – Mewakili Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM mendampingi Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis,SH,MH menyambut kunjungan Inspektur III Kejaksaan Agung Dr.Firdaus Dewilmar,SH,MH di kantor Kejaksaan Tilamuta, Selasa 15/3/2022.

Dalam penyambutan tersebut turut hadir Asisten I Setda Boalemo Dra.Roswita Manto,M.Si, Asisten III Rahmat Biya,S.KM,MM dan jajaran kejaksaan Tilamuta.

Pada kesempatan itu, Inspektur III Kejaksaan Agung Dr.Firdaus Dewilmar,SH,MH menyampaikan bahwa kunjungannya di Provinsi Gorontalo dalam rangka melakukan inspeksi umum di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Kantor-kantor Kejaksaan yang ada di willayah hukum Provinsi Gorontalo.

Baca Juga  Anas Salut Komunitas Dengan Komunitas Diving Club, Sukses Bentangkan Bendera Dibawah Laut

Inspeksi umum itu, ingin memastikan apakah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kejaksaan ini berjalan sebagaimana mestinya, kemudian memastikan lagi bagaimana tugas-tugas tambahan yang di berikan pemerintah kepada kejaksaan itu berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh Pemerintah, antara lain bagaimana kita mendukung program kerja Bupati yang tertuang didalam RPJMD yang ada.

Sementara itu Sekda Sherman Moridu menyampaikan terima kasih kepada Insprktur III Kejaksaan Agung Firdaus Dewilmar yang telah berkunjungan di Kabulaten Boalemo dalam rangka melakukan inspeksi Umum di Kantor Kejaksaan Tilamuta.

Baca Juga  Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Saat Buka Rakorev Bappeda

Kata Sherman, kunker ini merupakan suatu kebanggan bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo. dimana, disamping melakukan Inspeksi Umum di Kantor Kejaksaan Tilamuta, Inspektur III Kejaksaaan Agung Dr.Firdaus Dewilmar,SH,MH memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo bagaimana menumbuhkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap,dengan kunjungan Inspektur III Kejaksaan Agung Firdaus Dewilmar dapat menjalin hubungan baik antara Pemerintah Kab.Boalemo dengan jajaran kejaksaan,” tutur Firdaus. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Tegaskan Dukung Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Buka Diklat Cakep, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Hardi : Zona Hijau Boalemo Wajib Dipertahankan

Kabupaten Boalemo

Buka Forum Konsultasi RPD, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ucapkan Terima Kasih ke DPRD Boalemo, Usai Sahkan 3 Ranperda

Kabupaten Boalemo

Ini Inovasi Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo, Wujudkan Boalemo Satu Data

Kabupaten Boalemo

Begini Pesan Sekda Sherman Saat Buka Rakor Forum Kewaspadaan Dini Daerah

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Dokter Berpartisipasi Dalam Pembangunan Kesehatan