Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 20 Januari 2021 - 12:32 WITA

Sidak Mendadak di Dinas Lingkungan Hidup, Plt Bupati Temukan ANS-Tekon Kurang Disiplin

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si melakukan sidak mendadak di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boalemo, Selasa (19/1/2021).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan bahwa sidak mendadak yang di laksanakan ini, untuk melihat sejauhmana penerapan disiplin dan pelayanan Dinas Lingkungan Hidup kepada masyarakat.

Ternyata di lakukan sidak, banyak ASN dan Tenaga kontrak belum berada di tempat. Sehingga itu persoalan di siplin ini sangat penting di terapkan, kerena dengan displin ini kita dapat menilai seseorang, apakah dia benar-benar serius bekerja atau tidak.

“Terus terang saya sangat kecewa dengan kehadiran ASN dan tenaga kontrak di dinas lingkunģan hidup, masih banyak ASN dan tenaga kontrak yang tidak mematuhi aturan di siplin. Setiap apel saya minta daftar hadir tenaga kontrak di laporkan kepada saya.untuk tahun 2021 ini akan di berlakukan aturan bagi tenaga kontrak, satu hari tidak masuk kantor akan di potong lima puluh rupiah gajinya, itupun akan di potong melalui sistem, apabila lima hari berturut-turut tidak masuk kantor akan di coret namanya dari tempat dia bertugas,” tutur Plt Bupati Anas dengan nada tegas.

Sehingga itu Plt Bupati Boalemo mengajak semua pegawai dilingkungan Pemkab Boalemo menjadikan disiplinsebagai kebutuhan bukan kewajiban dan tanamkan pada diri sendiri.

“Untuk itu di harapkan kepada ASN maupun Tenaga kontrak agar dapat mematuhi di siplin yang sudah di terapkan Pemerintah daerah dan berikanlah pelayanan kepada masyarakat, kita di gaji oleh daerah untuk mengabdi kepada masyarakat,” tukasnya.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Workshop Pengelolaan Inovasi Pendidikan

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Sambut Niat Baik Telkomsel Gorontalo, Siap Pasang Indihome di 3 Kecamatan

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Aktifkan Kembali Olahraga Senam Pagi Bersama ASN

Ekonomi

Plt Bupati Anas Serahkan 1 Buah Mobil Pengangkut Sampah Dari Bantuan CSR 

Kabupaten Boalemo

Ultah RSIB Ke-2, Sekda Sherman Berharap Lebih Maju dan Berkembang

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching dan Resmikan Posyandu Prima di Desa Kotaraja

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Buka Kegiatan  Gebyar Ketupat di Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Dinas Perkimhubtan Mantapkan Sosialisasi Penataan Ruas Jalan Nasional Hingga Jalan Pasar Tradisional Tilamuta