Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 2 Juni 2021 - 17:38 WITA

Petani di Kecamatan Wonosari dan Paguyaman Tersenyum, Terima Bantuan Pertanian

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyerahkan bantuan benih jagung hibrida R7 dan benih tomat kepada kelompok tani di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman, Rabu (2/6/2021).

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyerahkan bantuan benih jagung hibrida R7 dan benih tomat kepada kelompok tani di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman, Rabu (2/6/2021).

BOALEMO (JM) – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyerahkan bantuan benih jagung hibrida R7 dan benih tomat kepada kelompok tani di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman, Rabu (2/6/2021). Penyerahan tersebut, disaksikan kadis Pertanian Roslina Karim, Camat Wonosari Lukman Amu dan Camat Paguyaman Irwan Mantu,serta para penyuluh pertanian.

Dihadapan para petani, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Bantuan benih jagung Hibrida R7 dan benih tomat merupakan bantuan Pemerintah daerah melalui APBD, yang akan di salurkan kepada kelompok tani yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Boalemo. Bantuan yang di serahkan ini, tidak semua kelompok tani mendapatkannya, tetapi pada intinya Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan para petani.

Sehingga itu, apa yang kami bagikan k├Ępada kelompok tani agar di terima dengan senang hati dan mari kita bersyukur kepada Allah SWT, walaupun di tengah pandemi covid 19, anggaran kita banyak yang di tarik Pemerintah Pusat untuk di relokasi penanganan covid 19.

Baca Juga  Ini Yang Diminta Plt Bupati Anas Saat Pengaktifan Kades Sukamulya

“Alhamdulillah masih ada sebagian dana di alokasikan untuk bantuan benih, mari kita syukuri dan bagi yang belum mendapatkan mohon bersabar dulu.saya berharap bantuan ini agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Anas.

Baca Juga  Plt Bupati Anas Jusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Boalemo

Disamping itu, Plt Bupati Anas Jusuf mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi covid 19. Dimana pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Boalemo cukup berhasil dan urutan kedua tingkat Provinsi Gorontalo.

“Perlu saya sampaikan bahwa vaksin ini aman, halal dan tidak beresiko, sudah 8000 orang masyakat yang sudah di vaksin. Untuk itu,saya mohon dukungan kepada seluruh masyarakat, seluruh komponen, baik ASN maupun kepala desa, apabila dalam pelaksanaan vaksinasi nanti, tolong di terima. Karena vaksin ini untuk menjaga imun tubuh kita dari Penyebaran covid 19,” tandasnya. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Program Hirameya Pemkab Boalemo Sasar Pedalaman Tangga Barito

Kabupaten Boalemo

Dipimpin Sekda Sherman Moridu, Pemda Boalemo Rancang Pemukiman Kumuh

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Buka Diklat CPNS Angkatan XVI

Hukum / Kriminal

Heboh !! Beredar Video Perempuan Mabuk “Digerayangi” Beberapa Pria

Kabupaten Boalemo

Lagi Anas Lantiki Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Boalemo, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Salut Dengan TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Boalemo

Daerah

Ribuan Siswa SD se Kecamatan Tilamuta Ikut Vaksinasi Massal Covid-19

Kabupaten Boalemo

Okto : Kami Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Menggugat Balai Jalan, Kinerja Dilapangan Dipertanyakan