Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:38 WITA

Plt Bupati Anas Sambut Kunjungan Rachmat Gobel ke Boalemo

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyambut kunjungan Wakil Ketua DPR – RI DR.Rachmat Gobel dalam rangka Peletakan batu Pertama Pembangunan rumah susun bagi santri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta dan Penyerahan alsintan di kediaman Darwis Moridu di desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta, Kamis (29/7/2021).

Pada ksempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR-RI DR. Rochmat Gobel yang selalu membawa Program-program yang merupakan aspirasi yang di kawal dari Kementerian-kementerian.

Hal ini upaya-upaya dari Bapak Rachmat Gobel yang telah memperjuangkan Pembangunan rumah susun bagi Santri pondok pesantren Alkhairat Tilamuta dan alsinta bagi kelompok tani yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulliah Pondok Pesantren Al-Akhairat Tilamuta telah mendapatkan bangunan rumah susun bagi asrama santri yang di lengkapi dengan peralatannya.tentu ini merupakan kebahagian, khususnya bagi warga pondok pesantran Al – khairat yang telah mendapatkan bantuan,” ungkap Anas Jusuf.

Disamping itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan kepada Bapak Rahmat Gobel bahwa dua tahun yang lalu Pemerintah Kabupaten Boalemo telah memberikan bantuan sejumlah 900 Juta untuk pengembangan pondok pesantren Alkhairat Tilamuta.

Sehingganya tahun ini, kami Pemerintah daerah telah memberikan bantuan untuk Pesantren-pesantren yang ada di Kecamatan-Kecamatan. (Iyan)

 

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Habitat Kelelawar Kalong di Desa Olibu Paguyaman Pantai Terancam Hancur

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Piloliyanga

Kabupaten Boalemo

Kasatlantas Polres Boalemo Pimpin Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Miskin, Jumat Berkah

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching dan Resmikan Posyandu Prima di Desa Kotaraja

Daerah

Balemo Gelar Festival Apangi Untuk Pertama Kali, Sebanyak 10 Ribu Kue Apangi Dibagikan Gratis

Kabupaten Boalemo

Kabid Pora Mansur Arapa : Musda KNPI Boalemo Siap Dilaksanakan Bulan Ini

Kabupaten Boalemo

PMI Boalemo Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Terima Kasih Pak Gubernur Rusli Habibie, Bawa Bantuan Untuk Warga Kecamatan Dulupi