Home / Parlemen

Kamis, 6 Januari 2022 - 15:37 WITA

Dua Gereja di Kecamatan Taluditi Dapat Bantuan, Luluk A Yuliati Harap Dimanfaatkan Dengan Baik

POHUWATO (JM) — Anggota DPRD Pohuwato, Luluk A Yuliati menyerahkan bantuan kepada pengurus Dua rumah ibadah Gereja di Kecamatan Taluditi mendapatkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari jalur aspirasi.

“Bantuan itu untuk dua gereja yang ada di Kecamatan Taluditi, dimana masing-masing mendapatkan 5 juta setiap Gereja,” kata Luluk A Yuliati, Kamis (6/1/2022).

Srikandi Partai Golkar itu mengatakan, bantuan itu diserahkan secara langsung kepada jemaat saat perayaan natal dan tahun baru 2022, yang disaksikan oleh jemaat kaum bapak wilayah sembilan Gorontalo, yang meliputi wilayah Kecamatan Taluditi, Patilanggio, Randangan hingga Wanggarasi.

“Saya berharap toleransi serta kerukunan umat beragama yang terjalin hingga saat ini, bisa terus dijaga bersama,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Luluk juga menyampaikan dirinya juga menghadiri perayaan hari ulang tahun Desa Panca Karsa Dua, pada tanggal 3 Januari 2022. Kedatangan Luluk disambut hangat oleh masyarakat setempat.

“Ada pagelaran budaya kuda lumping budaya Jawa Timur dan Gendang Belek budaya Lombok dalam perayaan ulang tahun tersebut,” lanjut Luluk

Di depan warga masyarakat desa, Luluk juga menyampaikan pesan betapa pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19. “Vaksinasi itu penting, karena saat ini pemerintah pusat hingga daerah masih terus berjuang untuk melawan Covid-19 melalui program vaksinasi,” pungkasnya. (ki)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Aleg DPRD Pohuwato Datangi Kantor BRI Marisa, Perjelas Kartu Petani

Parlemen

Komisi II Dukung Langkah Dishub Tarik PAD di Kawasan Pohon Cinta

Parlemen

Aleg PKB Yunus Usman Dukung Safari Ramadhan Digelar Pemkab Pohuwato

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sah…, DPRD Boalemo Ketuk APBD 2022

Parlemen

Harijanto Mamangkey Gotong Royong Bangun Rumah Mahayani Warga Dimito Wonosari

Parlemen

Nasir Giasi Tegaskan Golkar Dukung dan Kawal Pemerintahan SMS

Parlemen

Komisi III dan BPMP Provinsi Gorontalo Gelar FGD, Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan di Pohuwato