Home / Parlemen / Politik / Opini

Senin, 19 April 2021 - 21:35 WITA

PDI Perjuangan Bagikan 200 Takjil Di Kecamatan Dulupi

kader besutan Megawati Soekarno Putri di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, membagikan 200 paket takjil sebagai menu untuk berbuka puasa dibagikan pada umat muslim di kecamatan Dulupi.

kader besutan Megawati Soekarno Putri di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, membagikan 200 paket takjil sebagai menu untuk berbuka puasa dibagikan pada umat muslim di kecamatan Dulupi.

BOALEMO (JM) β€” Aksi sosial kembali ditunjukkan oleh puluhan kader besutan Megawati Soekarno Putri di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo. Mengambil momentum bulan Ramadhan dan pelaksanaan musyawarah Anak Cabang tingkat Kecamatan Dulupi, 200 paket takjil sebagai menu untuk berbuka puasa dibagikan pada masyarakat yang melintas di lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bendahara DPC PDI Perjuangan kabupaten boalemo ketika dihubungi via telepon selulernya menyampaikan bahwa pembagian takjil kepada masyarakat merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh para pengurus dan kader di Kecamatan Dulupi.

β€œHal ini sebagai bentuk dukungan maupun support pdi perjuangan kepada umat muslim dalam menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini,β€œ ungkap Harijanto.

Dalam pelaksanaan tahun ini, dari pihak panitia menyiapkan sebanyak 300 paket takjil atau menu untuk berbuka puasa dengan rincian 200 paket untuk dibagikan kepada masyarakat dan 100 paket digunakan para kader untuk buka puasa bersama di lokasi kegiatan, jelas harijanto.

Para pengurus struktural baik dari DPC PDIP Boalemo maupun DPD PDIP Provinsi Gorontalo seperti La Ode Haimudin, Dedy hamzah, Karyawan Eka Putra Noho dan Samin Latif juga ikut ambil bagian pada aksi sosial kali ini.

Tak ketinggalan pula Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi Mulyadin Sune, Kepala BBHAR PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi Muhammad Heito, Kepala Badiklat PDI Perjuangan Kecamatan Dulupi Munawir Talamu yang juga dibantu para Satgas PDI Perjuangan dan pengurus baguna pdi perjuangan setempat. (JM)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Kader Golkar Boalemo Dukung Firdaus Dewilmar Jadi PJ. Gubernur Gorontalo,

Parlemen

Hadiri Gebyar SMS di Paguat, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Idris Kadji ke OPD

Kabupaten Boalemo

Kades Bendungan Diminta Tidak Campuri Urusan Penjabup Boalemo, Kamarudin : Kades Ulul Sebaiknya Urus Warganya

Politik / Opini

Partai Gerindra Tegaskan Usung Prabowo di Pilpres 2024

Parlemen

Otan Mamu Hadiri Wisuda Hafiz Quran di Madinatul Khairaat Al – Fatih Kecamatan Paguat

News

Hardi Mopangga Tegaskan Harga Mati AHY Capres Demokrat 2024

Parlemen

Luluk Yulianti Siap Kawal Keluhan Petani di Kecamatan Taluditi

News

Partai Demokrat Diterpa Isu Kudeta, Begini Penjelasan Ketua AHY