Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:20 WITA

dr.Rahmawati Dai Ditunjuk Jadi Direktur RSTN Boalemo

Plt  Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si melantik 34 pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di gedung A RSTN Kabupaten Boalemo.

Plt  Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si melantik 34 pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di gedung A RSTN Kabupaten Boalemo.

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si melantik 34 pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung A RSTN Kabupaten Boalemo, Selasa (23/3/2021) kemarin, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd. MM, Asisten III Setda Boalemo Yakop Jusuf Musa, S.Sos. MM, Kepala BKD dan Diklat Alimuddin dan Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf mengucapkan selamat kepada Direktur RSTN yang baru di lantik dr.Rahmawati Dai. Dimana, tugas seorang di rektur ini, sangat berat yaitu mewujudkan visi Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) menjadi rumah sakit rujukan regional tahun 2022.

“Saya berharap organisasi ini benar-benar solid dalam mewujudkan visi tersebut.terus terang penyusunan struktur rumah sakit ini membutuhkan waktu yang lama, karena struktur rumah sakit harus menyesuaikan dengan struktur yang baru, yang menjadi tuntutan kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bahkan ada beberapa personil yang tidak sesuai dengan formasi yang ada,’ harap Plt Bupati.

Lanjut Plt Bupati Anas, jabatan itu bukan segala – galanya. Akan tetapi, jabatan itu hanya titipan Allah SWT. “Mudah-mudahan struktur yang ada ini,bisa menjawab segala tantangan  dan tuntutan untuk perkembangan rumah sakit kedepan. Apalagi akreditasi rumah sakit ini akan di lakukan dalam waktu dekat,’ ujarnya.

Penunjukan Direktur RSTN dr.Rahmawati Dai sudah di konsultasikan dengan beberapa dokter ahli yang ada di rumah sakit ini. Dimana, selama menjabat Direktur RSTN tahun 2018 kemarin, dr. Rahmawati Dai pernah mengangkat akreditas rumah sakit ini dan mendapatkan penghargaan bintang tiga.

“Saya berharap kepada di rektur RSTN yang baru di lantik agar dapat menjaga solidaritas dengan jajarannya, untuk peningkatan rumah sakit Tani dan Nelayan kedepan,’ tandasnya. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas : Terima Kasih Pak Gubernur, Gelar Pasar Murah NKRI Peduli di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Hukum / Kriminal

Nama Plt Bupati Boalemo Dicatut, Jubir Helmi Rasid : Itu Penipuan

Kabupaten Boalemo

Sah…!!! Anas Jusuf Resmi Jabat Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ajak Warga Pertahankan Status Zona Hijau Boalemo 

Kabupaten Boalemo

Sherman Jadi Irup Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Lantik PAW BPD Desa Batu Kramat dan Bongo II

Kabupaten Boalemo

Dinas PPKBP3A Gelar Theater Seni, Libatkan Siswa Sosialisasikan Pentingnya Keluarga Berencana Berkualitas