Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 11 November 2021 - 17:47 WITA

Bantuan Kemanusiaan Pemkab Boalemo Untuk Korban Banjir di Kabgor Dilepas

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melepas kendaraan Dump truck yang bermuatan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk di serahkan ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Pelepasan tersebut berlangsung di depan kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boalemo di saksikan Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Para Asisten dan Pimpinan OPD, Kamis (11/11/21)

Dalam sambutannya Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada pimpinan OPD yang telah berpartispasi memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Gorontalo. “Semoga bantuan yang di berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Kab.Gorontalo yang beberapa hari terakhir ini mengalami musibah banjir,” ungkap Anas Jusuf.

Lanjut Anas, bantuan Peduli yang telah dilakukan ini sebagai bentuk solidaritas kita sesama manusia yang nantinya akan di berikan kepada keluarga kita, teman kita yang telah mengalami musibah banjir,dimana hal yang sama juga pernah kita alami di Kabupaten Boalemo. “Jadi ini merupakan solidaritas kita,Insya Allah bantuan yang telah kita berikan menjadi amal jariah bagi kita semu,” tutur Anas.

Kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah, mari kita doakan agar mereka di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah banjir yang telah mereka alami. “Saya berharap bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” tandasnya.(ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Peringati Hari Pahlawan, Anas Ajak Warga Bersatu Bangun Boalemo

Kabupaten Boalemo

Peringati Hari Lahir Pancasila, Pj. Bupati Sherman Jadi Inspektur Upacara

Kabupaten Boalemo

Wonosari Wakili Kabupaten Boalemo Dalam Lomba PHBS Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Kabupaten Boalemo

Sudahi Saling Mengkotak-Kotakan, ASN Diminta Fokus Layani Masyarakat

Kabupaten Boalemo

Hardi : Zona Hijau Boalemo Wajib Dipertahankan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Launching Aplikasi LINAR BNNK Boalemo

Daerah

Pemkab Boalemo Kembali Gelar Gerakan Pangan Murah

Ekonomi

Plt Bupati Anas Jusuf Resmikan Gerai Indomaret di Kabupaten Boalemo