Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 30 Desember 2022 - 16:29 WITA

Penjabup Hendriwan Lantik Kades dan PAW BPD se Kabupaten Boalemo

BOALEMO (JM) – Sebanyak 29 kepala desa yang terpilih pada pemilihan kepala desa serentak melalui sistem E-Voting di Kabupaten Boalemo, dilantik penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si, bertempat di pendopo Kantor Bupati,Jum’at (30/12/2022).

Pelantikan tersebut disaksikan Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd. MM, Forkopimda para Asisten, pimpinan OPD dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Penjabup Hendriwan menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa merupakan amanat perundang-undangan sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian juga dengan pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan Pemerintahan desa, Pelaksanaan Pembangunan desa dan Pembinaan kemasyarakatan desa serta pemberdayaan masyarakat desa.

“Saya berharap kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik, agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam kehidupan demokrasi serta menjalin hubungan kerja dengan seluruh mitra Pemerintahan desa. Sehingga, seorang kepala desa harus dapat menjadi seorang pemimpin dan bisa menjadi teladan bagi warga masyararakat yang ada di desa,” pesan Penjabat Bupati Boalemo. (Eki)

 

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Paparkan Kelayakan Pelabuhan Tilamuta di BAPPENAS

Kabupaten Boalemo

Anas Hadiri HUT Pengurus Rukun Duka Huyula ke-13

Kabupaten Boalemo

Ketua PKK Boalemo Lisna Mohi Imbau Warga Waspada Banjir

Kabupaten Boalemo

Kadis DPPKBP3A Burhan Hinta Pimpin Monitoring di Kecamatan Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Musda KNPI Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Digagas Kesbangpol

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Mencari Bola Demi Menggolkan SPM Tahun 2023

Kabupaten Boalemo

Bantu Permodalan Petani, Pemda Boalemo dan Perbankan Gelar Rakor Soal KUR