Home / Kabupaten Boalemo / Parlemen

Senin, 29 November 2021 - 16:28 WITA

Ketua DPRD Hadiri Penyerahan Bantuan KUBE di Desa Modelomo

BOALEMO (JM) — Ketua DPRD Boalemo karyawan Eka Putra Noho mengingatkan kepada warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah, agar tidak menjual bantuan tersebut. Karena hal itu bertentangan dengan tujuan pemerintah. Dimana, bantuan dari pemerintah tujuannya untuk menimgkatkan taraf perekonomian warga.

“Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, ini merupakan salah satu langkah dari pemerintah daerah Boalemo dengan memberikan bantuan Kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) perbengkelan di desa Modelomo,” kata Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho, saat menyerahkan bantuan kepada KUBE, Senin (29/11/2021).

Selanjutnya politisi PDIP ini mengatakan ,bahwa penyerahan bantuan kepada warga yang tergabung dalam KUBE ini, pada dasarnya pada proposal yang sudah dimasukkan oleh kelompok kepada Dinas Trasmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boalemo.

“Melalui Dinas Nakertrans Boalemo kami menyerahkan bantuan KUBE kepada Kelompok perbengkelan di desa Modelomo dan bantuan ini tentunya sesuai proposal yang masuk dan Sehingga ditindaklanjuti oleh Dinas dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan mengurainya angka pengangguran ataupun kemiskinan,” jelasnya.

Aleg asal Dapil I Kecamatan Tilamuta Cz ini berharap, bantuan kepada warga ini, dikelola dengan baik, terukur dan terarah sehingga dapat memberikan pendapatan dan meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri. “ Bantuan ini kami harapandijaga dengan baik dan jangan dijual. Kamiharap dikelola dengan baik sehinga dapat meningkatkan pendadapatan masyarakat,” tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Anak

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan : Terima Kasih Baznas Provinsi Gorontalo, Bantu Booth Kios Kepada Pedagang

Kabupaten Boalemo

Kapal Todak 02 Bantuan Kementerian Tenggelam di Kawasan Pantai Ratu, Kok Bisa..?

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Pimpin Rapat Forkopimda Terkait Persiapan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Boalemo Ketika Buka Rembuk Penurunan Stunting

Daerah

Penjabat Bupati Boalemo Resmikan Puskesmas Mananggu, Ini Pesan Sherman

Kabupaten Boalemo

Anas Paparkan Potensi Wisata Boalemo di Hadaan Menpar Sandiaga Uno

Kabupaten Boalemo

Didorong Maju di Pilkada Boalemo, Nama Riko Djaini Jadi Topik Pembicaraan Rakyat di 7 Kecamatan