Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 16:44 WITA

Plt Bupati Anas Jusauf Hadiri Pisah Sambut Kapolres Boalemo

BOALEMO (JM) – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri pisah sambut Kapolres Boalemo dari Pejabat lama Ahmad Pardomuan, SIK, MH dan Pejabat baru Dadang Wijaya, SIK, MM, bertempat di pendopo Kantor Bupati, Selasa (14/8/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres lama AKBP.Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H atas karya-karya yang telah di persembahkan selama menjabat Kapolres Boalemo.

Lanjut Anas, banyak hal yang di ukir di Kabupaten Boalemo mulai melakukan komunikasi, koordinasi dan ini sangat terjalin erat bersama Forkopimda, termasuk bagaimana upaya-upaya untuk memaksimalkan penanganan covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Boalemo.

Walaupun sudah detik- detik terakhir beliau pindah,masih tetap memberikan informasi-informasi bersatu melawan Covid 19,yang hari ini mendapat rengking 1 tingkat Provinsi Gorontalo.Hal ini merupakan sumbangsih beliau kepada Pemerintah Daerah.

“Oleh sebab itu, kami Pemerintah Daerah bersama forkopimda dan legislatif serta pimpinan OPD menyampaikan terima kasih atas karya-karya yang dipersembahkan untuk daerah Kabupaten Boalemo. Kami pula atas nama Pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru di Polres Kabupaten Gorontalo.

‘Kami yakin insya Allah ditempat yang baru Bapak Kapolres lebih sukses lagi dalam hal berkomunikasi dan melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kabupaten Gorontalo,’ sambung Anas.

Kemudian untuk Kapolres yang baru AKBP.Dadang Wijaya, S.I.K, MM,kami berharap bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama AKBP.Ahmad Pardomuan. Kami yakin Bapak Kapolres yang baru bisa melanjutkan dan  meningkatkan apa yang telah di tinggalkan Kapolres yang lama.

“Semoga Bapak Kapolres yang baru bisa sukses di Kab.Boalemo.Kami siap bekolaborasi dan mendukung serta bekerjasama untuk melaksanakan tugas- tugas dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” kata Anas.

kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos,Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi,Forkopimda,Pimpinan OPD dan Jajaran Polres Boalemo. (iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sah…!!! Anas Jusuf Resmi Jabat Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bahas Berbagai Persoalan Daerah, Pemkab Boalemo Gelar Rapat Forkopimda

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Kema Kerja Pria Kaum Bapa di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Sambut Rencana Ustad Riza Muhammad Bangun Ponpes Penghafal Al-Qur’annpes

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tinjau Kegiatan Posyandu dan Khitanan Massal di Kecamatan Botumoito

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Evaluasi Kinerja Dinas Penanaman Modal

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Puji Inovasi SIGEMPAR Yang Digagas RSTN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pasca Diresmikan Plt Bupati, Hendrik Dahiba Tersenyum Bahagia Bisa Naik Rumah Baru