Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 12 Maret 2021 - 06:24 WITA

Ramsi Bokings Terpilih Ketua PCNU Kabupaten Boalemo

BOALEMO(JM) — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boalemo menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke-III yang di rangkaikan dengan kegiatan peringatan Isra Miraj, di pusatkan di Pondok Pesantren Modern Darul Madinah di Kecamatan Wonosari, Kamis (11/3/21).

Kegiatan yang bertemakan ” Nahdiyin Berdaya Negara Beradab”, dihadiri oleh Pelaksana tugsa (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf, Rois Syuriah, dan Jamiyah NU se Kabupaten Boalemo.

Setelah melewati tahapan musyawarah, disepakati Ramsi Maulana Bokings menjadi Ketua Tanfidziyah. Kepada awak media Ramsi Bokings mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jamiyah NU yang memberikan kepecayaan memimpin PCNU Kabupaten Boalemo.

“ Terpilihnya saya sebagai Ketua NU Kabupaten Boalemo, tidak lepas dari doa para kyai, alim ulama, serta seluruh jamiyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Boalemo. InsyaAllah kami akan mengurus Nahdlatul Ulama semata-mata hanya untuk mencari Ridho Allah SWT,’ tutur Ramsi Bokings.

Sementara itu Ketua panitia Muhamad Amin sedikit menjelaskan, kegiatan Konfercab NU Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Moderen Darul Madinah, Kecamatan Wonosari, dasarkan pada surat instruksi PBNU Nomor. 550/A.II.04.d/09/2020.

Selain itu, terlaksananya kegiatan Konfercab ini, setelah mendapat surat rekomendasi dari Gugus Covid-19 Kabupaten Boalemo.

“Syukur Alhmdulillah Konfercab NU Kabupaten Boalemo terlaksana dengan sukses aman dan lancar, yang menghasilkan susunan kepengurusan mulai dari Mustasyar, Rois Syuriah, Khatib, A’wan dan Pengurus Tanfidz yakni, Ketua Ramsi Maulana Bokings, Sekretaris Muhamad Amin dan Bendahara Daud Dukalang,” tutup Muhamad Amin. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Elnino Sebaiknya Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pastikan Kondusifitas Pasca Unras Bupati Sherman Datangi Desa Diloato

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Rapat Evaluasi Kinerja Investasi Gizi Sensitif dan Spesifik Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Kepala BKAD Taufik Kumali Jelaskan Gaji Tekon dan TPP ASN Dibayarkan Hingga Desember 2022

Kabupaten Boalemo

Hasan Makuta : Pemberian Bantuan Beasiswa Sudah Sesuai Ketentuan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Lantik Penjabat Kades Tanah Putih dan PAW BPD se Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Anas Dampingi Gubernur Rusli Habibie Tinjau Vaksinasi di Dusun Moliliulo Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Kegiatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah