Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 30 Juli 2021 - 20:08 WITA

Buka Diklat Cakep, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si membuka kegiatan Diklat Calon Kepala Sekolah Tingkat Kab.Boalemo, bertempat di hotel New Rahmat Kota Gorontalo, Jum’at (30/7/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo Drs.Irwan Dai,MPd, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Gorontalo Drs.Amin Nusi,M.Pd,Tim Pengajar, Supervisor dan Peserta Kepala Sekolah SD,SMP se-Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa salah satu syarat di angkat dan di lantiknya menjadi kepala sekolah harus memiliki Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP).

Sehingga itu, Pemerintah Daerah BOALEMO melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga melaksanakan Diklat Calon Kepala sekolah untuk mendapatkan STTPP yang menjadi persayaratan sebagai kepala sekolah.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Diklat Calon kepala Sekolah untuk memperdalam pemahaman calon kepala sekolah atas kebijakan – kebijakan yang berlaku,melatih pemikiran dan melatih penyusunan rencana proyek kepemimpinan.

“Saya berharap melalui Diklat ini akan muncul kepala-kepala sekolah yang Profesional,kreatif dan Inovatif,sehingga penempatan kepala sekolah benar-benar sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan di antaranya sudah ada Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS),” pesan Plt Bupati Anas Jusuf.

Kemudian pelaksanaan kegiatan tersebut di tandai dengan penyematan tanda peserta oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si. (iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Pimpin Rapat Forkopimda, Bahas Kesiapan Pilkades Secara Evoting

Kabupaten Boalemo

72 CPNS Lulusan 2019 Ikut Pelatihan Dasar, Dibuka Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Beri Kuliah Umum, Ini Pesan Anas Untuk Mahasiswa IAIN Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Seluruh Pegawai BNNK Boalemo di Tes Urine

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Boalemo Hendriwan Jalani Proses Adat Moloopu

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo Gelar Jalan Sehat, Semarakan HUT Kecamatan Wonosari dan Sambut Tahun 2023

Kabupaten Boalemo

Seminar Akhir Pengembangan Pelabuhan Tilamuta, Begini Penyampaian Penjabup Boalemo Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Anas Ground Breaking Pembangunan Tower Telekomunikasi Bakti Kominfo di Desa Batu Keramat