Home / Daerah / Kabupaten Boalemo

Senin, 4 Desember 2023 - 10:34 WITA

Sherman Moridu Ingatkan OPD Selesaikan Seluruh Program Sebelum 2024

Boalemo (JM) – Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu ingatkan OPD untuk segera menyelesaikan seluruh program yang dilaksankan di OPD dan segera menginputk ke aplikasi E-Monep. Instruksi tersebut ditergaskan Sherman Moridu saat memimpin apel awal bulan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Boalemo, Senin (4/12).

“untuk OPD segera menyelesaikan penginputan karena sampai saat ini masih kurang lebih 8 miliar anggaran yang belum terinput diaplikasi E – Monep dan ini sudah memasuki tahun terakhir.” Kata Pj. Bupati Sherman Moridu.

Dirinya menjelaskan jika masih banyak sekali program Pemerintah yang harus diselesaikan terutama penurunan angka stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim.

“waktu kita tinggal 13 bulan untuk menyelesaikan program ini, karena di tahun 2024 angka stunting sudah harus mencapai 14 persen, begitu pula dengan kemiskinan ekstrim di tahun 2024 harus sudah dituntaskan” regas Sherman Moridu.

Khusus di bidang kesehatan masih banyak permasalahan yang tengah ditangani bersama yaitu penurunan angka stunting, angka kematian ibu dan bayi, perbaikan pengelolaan jaminan kesehatan dan penguatan pelayanan kesehatan.

“ingat, kepentingan masyarakat merupakan prioritas kita semua. Oleh sebab itu,mari kita bersama – bersama saling memberikan dukungan dalam mewujudkan Kabupaten Boalemo yang lebih baik sesuai harapan kita semua.” Tutup Sherman Moridu

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sukeskan ILOOK Boalemo, Semua OPD Harus Fokus dan Saling Koordinasi

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Respon Program Sekolah Penggerak, Terungkap di Pertemuan Dengan LMPM Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu di Apel Awal Bulan Maret

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Jalin Kerjasama Dengan Bazarnas Gorontalo

Daerah

Sherman Dukung Penanganan Penyakit Kronis di Rumah Sakit RSTN

Kabupaten Boalemo

Pemdes Huwongo Sukses Gelar Khitanan Massal, Bekerjasama Dengan KKD Muhamadiyah

Kabupaten Boalemo

Ikut Vaksinasi Covid-19, Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Siswa SMP-SMA se Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Serahkan 2 Rumah Layak Huni Kepada Warga Melalui Program Baznas