Home / Kabupaten Boalemo / News / Politik / Opini

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:01 WITA

Mawan Pakaya Siap Ramaikan Bursa Pilkada Boalemo 2024

Boalemo (JM) – Demokrasi di Indonesia mengalami dinamika yang cukup signifikan. Pilkada sebagai pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia mengalami perubahan pada orientasinya.

Sementara, Pentas politik daerah mengalami perubahan yaitu pergeseran orientasi kepemimpinan dari usia tua menjadi usia muda. Sebut saja Kabupaten Boalemo, mengalami perubahan yaitu dengan naiknya calon Bupati berusia muda sebagai representasi kaum milenial yang secara realita mampu mendapatkan kepercayaan rakyat pada pileg 2024 tempo hari.

Hadirnya tokoh muda yang siap memperjuangkan kepentingan rakyat dengan modal pengetahuan dan pengalaman melalui jalur kaderisasi kepartaian, mampu menjadi pertimbangan penting untuk masyarakat dalam menentukan pilihannya.

Sebagai anak yang lahir dan besar di Kabupaten Boalemo, Mohamad Nurmawan Pakaya melalui akun Facebooknya menyatakan diri untuk siap meramaikan Bursa Pilkada Kabupaten Boalemo tahun 2024.

“Saya berpasrah diri untuk tidak melangitkan lagi niat. Peluangnya tipis. Maka saya putuskan untuk menjadi Bupati. Paling tidak jatuh-jatuhnya jadi Wakil Bupati Boalemo. Bukankah berurusan dengan rakyat jauh lebih mulia?. Bismillah. Mohon doanya teman-teman,” tulis Pemuda yang akrab disapa Mawan ini, 19-05-2024.

Saat dikonfirmasi langsung, Mawan membenarkan hal itu. Dirinya mengaku siap bertarung dan mendapatkan restu dari Pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Tak hanya berpangku tangan, sebagai Kader Muda Partai Gerindra, Nurmawan Pakaya yang saat ini aktif di Dewan Pimpinan Pusat Partai berlambangkan Burung Garuda itu memohonkan doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo.

Dengan bermodalkan pengalaman berorganisasi, nimbrung pada perhelatan pemilu di Pulau Jawa dan kini sama-sama sukses memenangkan Pemilihan Presiden, maka Nurmawan Pakaya merupakan pilihan tepat untuk Kabupaten Boalemo Bertasbih.

Share :

Baca Juga

Hukum / Kriminal

Ilham Bintang : Konstitusi Lebih Tinggi dari Maklumat Kapolri

Kabupaten Boalemo

Pj. Bupati Sherman Apresiasi Visi Pembangunan dalam Sidang Paripurna DPRD

News

PJS Indonesia Hadir di Provinsi Gorontalo, Dikukuhkan Ketum PJSI Mahmud Marhaba

Hukum / Kriminal

Plt Bupati Boalemo Disebut Tidak Tau Diri, Jubir : Ada Oknum Memanasi Darwis Moridu

News

DPD Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dikukuhkan

News

Rayakan HPN, Bupati Lahat Potong Kue Bersama Insan Pers

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sampaikan Pesan Ini Dalam Peringatan Isra Mi’raj Yang Dilaksanakan Pemda Boalemo

News

Kesederhanaan Firli Bahuri Saat Bersama Keluarga