Home / Parlemen

Rabu, 6 Oktober 2021 - 17:04 WITA

Mahmud Daud Dukung Program Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Mahmud Nurdin Daud

Mahmud Nurdin Daud

BOALEMO (JM) — Salahsatu anggota DPRD Boalemo, Mahmud Nurdin Daud mengingatkan kepada pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk memaksimalkan penyerapan anggaran dan melaksanakan program kerja yang matang serta terukur dalam anggaran APBD tahun 2021 ini.

Diantaranya program kegiatan fisik yakni, pembangunan infrastruktur yang mendukung upaya pemulihan ekonomi dan proyek strategis nasional harus segera direalisasikan, meskipun tidak kembali maksimal akibat pergeseran anggaran. Hal ini dismpaikan Mahmud, ketika ditemui di DPRD Boalemo, (5/10/2021).

Aleg Partai Hanura ini mendorong kepada OPD yang memiliki program fisik, untuk segera merealisasikan pekerjaan infrastruktur fisik yang meliputi pekerjaan jalan, jembatan, maupun bangunan publik lainnya. Hal ini disampaikan Mahmud, mengingat sudah memasuki bulan Oktober.

Lanjut Anggota Fraksi Partai Golkar ini, pihaknya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Boalemo untuk sama-sama mengawal dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan proyek fisik dan program lainnya yang masuk di Desa, termasuk program dana Desa.

“Kami wakil rakyat akan mengawasi realisasi program fisik dilapangan. Jika tidak aral melintang, akan turun lapangan untuk mengecek sudah sejauhmana realisasi program apakah sudah seimbang dengan serapan realisasi anggaran dilapangan. Saya juga mengajak warga untuk sama-sama mengawal dan mengawasi setiap pekerjaan proyek yang ada di Desa,” pesan Mahmud. (jm)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Ketua Komisi III Beni Nento Siap Realisasikan Aspirasi Pemuda Desa Taluduyunu

Parlemen

Ketua DPRD Nasir Giasi Pimpin Penyerahan Bantuan Fraksi Golkar Untuk Dua Keluarga Korban Kebakaran

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Kabupaten Boalemo

Srikandi Golkar Apresiasi Vaksinasi di Kecamatan Wonosari

Parlemen

DPRD Pohuwato Siap Prioritaskan Bahas Ranperda Disabilitas, Dari 8 Ranperda Yang Digodok

Parlemen

Amran Anjulangi Minta Pemerintah Seriusi Pendataan Guru Non-ASN

Parlemen

Rapat Evaluasi Komisi III, Beni Dorong OPD Percepat Perencanaan Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Hardi : Zona Hijau Boalemo Wajib Dipertahankan