Home / Kabupaten Boalemo / Parlemen

Jumat, 3 Desember 2021 - 11:24 WITA

Hardi : Zona Hijau Boalemo Wajib Dipertahankan

BOALEMO (JM) — Ketua Fraksi Partai Demokrat Hardi Mopangga mengapresiasi Kabupaten Boalemo masih berstatus zona hijau. Bagi Hardi, status zona hijau dapat terwujud salah satunya dengan disiplin
seluruh pihak untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) oleh masyarakat.

“Zona hijau ini merupakan hasil kerja bersama antara aparatur pemerintah, masyarakat dan seluruh stakeholder,” ungkap Hardi saat diwawancara disela-sela kesibukannya di DPRD, Jumat (3/12/2021).

Olehnya untuk menjaga Boalemo tetap berada dalam status zona hijau, maka dirinya mengajak kepada seluruh masyaraka Kabupaten Boalemo tanpa terkecuali, untuk sama-sama menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kemudian Hardi mengimbau masyarakat Boalemo agar tetap waspada, namun jangan takut secara berlebihan. Tetap tenang untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan. “Pemerintah dan aparat juga untuk terus dan selalu mengimbau dan melarang atau membatasi kegiatan yang mengundang kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker guna meminimalisasi penularan covid-19,” pesan Ketua Fraksi PD Hardi Mopangga.

Masih kata Hardi, status Boalemo masuk dalam zona hijau, berkat kerja keras tim Gugus Tugas Covid-19, dan kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi seperti ini harus dipertahankan, olehnya diminta kepada masyarakat Boalemo tetap mengikuti imbauan pemerintah. “ Pandem belum berakhir, mari jaga dirin dan keluarga kita dari virus mematikan ini, jangan kendor terapkan prokes dan 5M,” tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching Inovasi SIPARDA, Disaksikan Penjagup Hamka Noer

Daerah

Pj Bupati Sherman Sambut Tim Penilai Puskesmas Terbaik di Puskesmas Pangi

Kabupaten Boalemo

Soal Kapal Tenggelam, Kekecewaan Darwis Ditanggapi Jubir Plt Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Aksi BERGIZI Yang Digelar Puskesmas Bongo II di SMPN 03 Wonosari Berlangsung Ceria

Daerah

Pj Sekda Supandra Nur Lepas 65 Calon Jamaah Haji Boalemo

Kabupaten Boalemo

Vaksinasi Hepatitis B untuk Tenaga Medis dan Kesehatan di Puskesmas Bongo II Wonosari

Parlemen

Begini Reaksi Oktohari Dalanggo Pasca Oknum Pejabat di Boalemo Ditetapkan Tersangka Kejaksaan Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Buka Rakor Penanaman Modal Yang Digagas Dinas PMPTSP