Home / Kabupaten Boalemo / Parlemen

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:26 WITA

Fraksi Golkar Bersama KPPG dan IIPG Serahkan Bantuan Kepada Danial Syawal

BOALEMO (JM) – Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo bersama KPPG dan IIPG berikan bantuan kepada keluarga Danial Syawal kamis 22 juli 2021 di desa Salilama Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Anggota Fraksi Golkar Suleman Asmu, Mahmud Nurdin Daud dan Supartini Kembuan. Sementara untuk IIPG diserahkan oleh ketua IIPG Ny. Rina Setyawati Sarkam dan KPPG oleh Ismiyati Saidi dan pengurus.

Anggota Fraksi Golkar Suleman Asmu berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan beroleh berkah dari Allah SWT karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

“Alhamdulillah masih dalam suasana Idul Adha Fraksi Golkar bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada sesama dan semoga bantuan ini beroleh berkah dari Allah SWT,” ungkap Suleman Asmu.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Boalemo menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Danial Syawal.

“Pertama kami turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Danial Syawal, semoga tetap tegar dan sabar menghadapi musibah ini. Kedua kami juga menyampaikan terima kasih kepada KPPG dan IIPG yang telah bersama-sama Fraksi Golkar untuk memberikan bantuan,” kata Lahmuddin Hambali.

Tak lupa Lahmuddin Hambali kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati, waspada dan menjaga lingkungan agar bisa menghindari resiko jika terjadi sesuatu hal yang tidak terduga.

Keluarga Danial Syawali sendiri merupakan korban musibah pohon tumbang yang terjadi pada hari minggu pekan kemarin. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Hadiri Adat Moloopu, Ini Pesan Plt Bupati Anas Kepada Camat Mananggu Yang Baru

Hukum / Kriminal

Kasus Pencabulan Anak di Boalemo “Naik Daun”, LBH Yadikdam Boalemo Tawarkan Solusi Ini ke Pemerintah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Hadiri Vaksinasi Yang Digagas Muhammadiyah Provinsi Gorontalo di Pantai Bolihutuo

Kabupaten Boalemo

Asisten I Roswita Manto Buka Kegiatan Workshop Kelitbangan

Parlemen

Komisi III Gelar RDP Dengan Dinas PU dan Kontraktor, Evaluasi Progres Proyek Didanai PEN

Parlemen

Aleg PDIP Harijanto Mamangkey Perbanyak Gelar Kegiatan Sosial, Sambut Bulan Ramadhan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ingatkan Warga Waspada Kabel Listrik Sudah Usang

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta Penilaian Dijadikan Rule Mode Pelayanan Publik