Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 31 Januari 2022 - 21:32 WITA

Lahmudin Didaulat Ketua PSSI Gorontalo Periode 2022-2026

BOALEMO (JM) — Lahmudin Hambali terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Gorontalo periode 2022-2026, yang digelar di hotel Putra Tunggal Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (31/1/2022).

Kepada awak media Lahmudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Boalemo yang sudah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih pak Bupati Anas Jusuf dan pak Sekda Sherman Moridu yang telah memfasilitasi kegiatan ini hingga terlaksana dengan sukses,”ungkap eks pemain Persigo Gorontalo.

Selanjutnya Lahmudin mengucapkan Terima kasihnya kepada seluruh 18 Voters yang memberikan kepercayaan kepadanya bersama jajaran, untuk memimpin organisasi PSSI Provinsi Gorontalo kedepan.

Dia berharap, dukungan bukan hanya berakhir di Kongres, tetapi bagaimana saling bersinergi dalam membangun  persepakbolaan di Provinsi Gorontalo kedepan.

Kemudian Lahmudin menyampaikan, saat ini pengurus Asprov PSSI Gorontalo tengah melakuk perampungan struktur dan tugas utama adalah untuk meningkatkan sepakbola Gorontalo di setiap event.

“Target kami tahun 2024 atau 2026 sebelum akhir masa jabatan, Asprov Gorontalo menargetkan untuk lolos di PON (Pekan Olahraga Nasional),” tutur Lahmudin Hambali yang diamini Wakil dan anggota PSSI Gorontalo dalam konferensi persnya.

Kegiatan Kongres Asprov PSSI Gorontalo ini, dibuka oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi, yang dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Gorontalo Saleh Hemeto,
Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Ketua Askab, Askot dan Pemilik Club se Provinsi Gorontalo, sejumlah tokoh sepakbola Gorontalo diantaranya, Om Popon Samudera, Helmin Hippy, Isa Lawani, Oktarjon Ilahude, Yoan Luntaya, Aven Hinelo dan juga pelaku-pelaku sepakbola Gorontalo diantaranya mantan sekertaris Pengprov PSSI Gorontalo, Adhi Pala, Mokhtar Mohammad, Fahmy Bamazaq, Nanang Mantali, Fadli Luneto, Ronal AlibasaAlibasa serta pecinta sepakbola di Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Kegiatan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Lanjutan, Ini Penekanan Sekda Sherman Moridu

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Bisa Tembus Target Vaksinasi 80 Persen

Kabupaten Boalemo

Buka Audit KIPI, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Lantik Satgas Pemuda, Komitmen Sukseskan Kegiatan I Look Boalemo

Kabupaten Boalemo

Dikpora Kawal Usulan Sekolah Hingga di Kementerian Pendidikan, Didampingi Penjabup Hendriwan dan Anggota Dewan

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Puji Inovasi SIGEMPAR Yang Digagas RSTN Boalemo

Kabupaten Boalemo

72 CPNS Lulusan 2019 Ikut Pelatihan Dasar, Dibuka Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tegaskan Pemerintah Siap Atasi Kemiskinan Ekstrim di Boalemo