Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 10 Februari 2022 - 17:08 WITA

Kepala BKAD Taufik Kumali Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Gorontalo, Dampingi Bupati dan Sekda

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si didampingi Sekda Dr.Sherman Moridu, S.Pd,MM dan Kepala BKAD Kabupaten Boalemo Drs.Taufik Kumali,MM menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Gorantalo, di ruang kerja Bupati, Kamis (10/2/2022).

Kunjungan BPK kali ini, dalam rangka melakukan pemeriksaan pendahuluan Pengelolaan keuangan Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2021.

Dalam pertemuaan tersebut, Tim Koordinator Pemeriksa Keuangan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Lidya Seventen Nova menyampaikan bahwa sebelum dilakukan pemeriksaan terinci, BPK terlebih dahulu akan melakukan pemeriksaan pendahuluan pengelolaan keuangan  tahun anggaran 2021.

Hal ini dilakukan untuk melihat permasalahan-permasalahan signifikan yang bisa diselesaikan pada pemeriksaan pendahuluan. Mamun apabila ada permasalahan yang di temukan pada pemeriksaan pendahuluan masih bisa kita perbaiki. Jangan sampai pada saat pemeriksaan terinci, masih ditemukan permasalahan, tidak bisa lagi kita memperbaikinya.

“Kami mengharapkan kepada Bapak Bupati bersama jajarannya, agar dapat membantu kami menyiapkan data-data yang kami butuhkan pada saat pemeriksaan pendahuluan berlansung.

Sementara Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah datang di Kabupaten Boalemo untuk melakukan pemeriksaan pendahuluan tahun Anggaran 2021, kurang lebih 1 bulan di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh OPD agar dapat menyiapkan data – data  yang dibutuhkan BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo pada saat pemerikasaan pendahuluan,” pesanBupati Anas Jusuf. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Workshop Pengelolaan Inovasi Pendidikan

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Sherman Moridu Apresiasi Komitmen Dikes Gagas Rakor Lintas Sektor Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Lantik PAW dan Penjabat Kades

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tutup Kegiatan Coaching Clinik SAKIP

Kabupaten Boalemo

Buka Forum OPD, Plt Bupati Anas Ajak Semua OPD Bersinergi Realiasikan 14 Program DAMAI 

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Saat Hadiri 10 Muharram 1443 Hijriyah

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo dan Forkopimda Deklarasikan Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Bisa Tembus Target Vaksinasi 80 Persen