Home / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Selasa, 10 Agustus 2021 - 01:32 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Resmikan Gerai Indomaret di Kabupaten Boalemo

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meresmikan pembukaan gerai Indomaret di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, Selasa (10/8/2021).

Dimana, pengresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt BupatiĀ  Anas Jusuf, yang disaksikan oleh Camat Tilamuta Mizan Uwade, Williandi selaku Deputi Branche Manager Indomaret Sulut, para Asisten dan pimpinan OPD terkait dan warga setempat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Manajer Indomaret yang telah membuka usaha waralaba di Kabupaten Boalamo. tentunya harapan kami,dengan adanya Indomaret di Kabupaten Boalemo bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya dalam peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sehingga itu, Pemda Boalemo melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pihak Indomaret, dimana pihak Indomaret berkewajiban menyediakan stay tempat khusus UMKM Kabupaen Boalemo.

” Semoga dengan adanya stay tempat di Indomaret, UMKM Kabupaten Boalemo mampu bersaing dengan produk-produk UMKM yang berasal dari luar Boalemo. Saya yakin UMKM Boalemo tidak kalah kualitasnya dengan UMKM dari luar maupun dari luar Gorontalo” ujar Plt Bupati Anas.

Oleh sebab itu, Plt Bupati Anas berharap, Dinas teknis, baik DInas Kumperindag maupun Dinas PM-TSP, mendorong industri-Industri lokal Boalmo, untuk tumbuh maju berkembang dan mampu bersaing dengan industri ataupun Produk-Produk yang berasal dari luar Boalemo. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Dukung Sinergi Pembangunan Melalui RKPD Provinsi Gorontalo 2024

Kabupaten Boalemo

Buka Sosialisasi Aplikasi SRIKANDI, Ini Harapan Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Pengurus PPA Boalemo Bangun Tauhid Center, Peletakan Pembangunan Ditandai Oleh Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Orientasi Peningkatan Kapasitas Aparat Desa

Daerah

Pemda Boalemo Bahas RPJPD untuk Program 20 Kedepan

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Bantu Pelaku Usaha UMKM di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf Saat Hadiri 10 Muharram 1443 Hijriyah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ingatkan Warga Waspada Kabel Listrik Sudah Usang