Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:22 WITA

Pemkab Boalemo Studi Tiru Peningkatan Strategi Pencapaian MCP di Pemkab Bolmut

BOALEMO(JM) – Pemerintah Kabuapaten Boalemo melakukan studi tiru terkait Peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara.

Rombongan Pemkab Boalemo di pimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si, yang di sambut oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh di ruang kerjanya, Selasa (26/1/2021).

Dalam pertemuan itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh yang telah menyambut baik rombongan PemkabBoalemo.

” Tujuan kami pemerintah Kabupaten Boalemo berkunjung di Kabupaten Bolaang mengondow Utara dalam rangka melakukan studi tiru terkait Peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Perevention ( MCP ) sekaligus melakukan koordinasi tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP),” ujar Anas sembari menambakan, karena kami tahu pemerintah Bolaang Mongondow Utara sudah menerapkan tambahan Penghasilan Pegawai bagi ASN.

Baca Juga  Tindaklanjuti Temuan BPK-RI, Asisten III Pimpin Rapat Dengan Perbankan di Boalemo

Sehingga itu kami Pemerintah Kabupaten Boalemo ingin tahu seperti apa, tambahan penghasilan Pegawai ( TPP )yang di berikan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kepada ASN, sebab tahun ini, Kami Pemerintah Kabupaten Boalemo akan menerapkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang nantinya akan di singkronisasikan dengan kehadiran melalui absensi elektronik.

Baca Juga  Pj Gubernur Hamka Hendra Noer Disambut Adat Mopotilolo, Berkunjung Perdana di Boalemo

Sementara Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H.Depri Pontoh menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabuaten Boalemo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus studi tiru di Kabupaten Bolaang Mongondow utara.

Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow utara.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Hadiri Rapat FGD, Plt Bupati Anas Paparkan Perkembangan Perkotaan Baru Pawonsari

Kabupaten Boalemo

Program Hirameya Pemkab Boalemo Sasar Pedalaman Tangga Barito

Daerah

Pemerintah Kab. Boalemo Dukung Kegiatan Positif untuk Melawan Fenomena Bunuh Diri

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Musda KNPI Boalemo

Daerah

Pj. Sekda Supandra Hadiri Sosialisasi Penyediaan Benih Jagung dan Kedelai

Daerah

Pj. Sekda Sambut Tim Visitasi Hemodialisis di Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Soal Penjabup Boalemo, Ini Penegasan Plt Ketua PAPDESI

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Seriusi Penurunan Angka Stunting di Kecamatan Wonosari