Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 3 November 2021 - 14:22 WITA

Anas Apresiasi LKKS Boalemo, Gelar Kegiatan Pernikahan Massal dan Pembeatan

BOALEMO (JM) —Pelaksana tugas (Plt) Bupati Anas Jusuf  menghadiri kegiatan kegiatan bakti sosial berupa Pernikahan Masal dan Pembeatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Boalemo Rabu (3/11/2021) di Wisata Pantai Bolihutuo.

“Kegiatan telah berlangsung mulai kemarin (Selasa 2/11), itu dilaksanakan bakti sosial khusus untuk sunatan masal yang dipusatkan di Kecamatan Wonosari. Jadi untuk kegiatannya ini ditiga titik yakni di Wonosari, dan tadi pagi sudah dilangsungkan akad nikah bagi tujuh pasangan,” kata Ketua LKKS Boalemo Heldi Alam.

Sementara itu Plt Bupati Anas Jusuf dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap LKKS Boalemo, yang meski dibatasi anggaran mampu melaksanakan kegiatan mulia tersebut.

“Apa yang telah dilakukan organisasi ini untuk pemerintah dan masyarakat sangat luar biasa. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kita berikan dukungan sepenuhnya atas kegiatan yang digagas maka hadirlah kegiatan yang sangat spektakuler ini,” tutur Anas Jusuf.

Ketua Umum LKKS Provinsi Gorontalo Ida Syahidah Rusli Habibie memberikan pujian terhadap LKKS Boalemo yang menggelar kegiatan Baksos yang sekaligus melestarikan budaya Gorontalo. “Saya kagun dengan kekompokan dari pada Ibu-ibu pengurus yang memakai Bele’uto, klo dapat informasi dress codenya bele’uto saya akan pakai Ibu, tapi sampai disini, wow kok saya nggak pakai Ibu-ibu, akhirnya saya punya unek-unek kalau bikin acara diundangannya kita taruh dress codenya bele’uto.  cara seperti itu merupakan upaya dalam menggaungkan dan melestarikan kearifan lokal Provinsi Gorontalo,” ungkap Ida Syahidah.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si, Ketua LKKS Provinsi Gorontalo Dra. H. Ida Syahidah Rusli Habibie, MH, Ketua TP. PKK Boalemo Dra. H. Lisna Jusuf Mohi, Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali, S.Sos, M.Si, Sekda Boalemo Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd. MM, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Boalemo serta Ketua LKKS Boalemo Dr. Hj. Heldi Vani Alam. (ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Launching dan Resmikan Posyandu Prima di Desa Kotaraja

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Seriusi Penerapan TP2DD, Begini Penjelasan Sekhda Sherman Moridu

Kabupaten Boalemo

Penjabat Kades Pentadu Barat Fokus Laksanakan 3 Kegiatan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Halal Bi Halal NU Boalemo

Kabupaten Boalemo

Warga Antusias Sukseskan Program BIAN di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Workshop E-Monep APBD Tahun 2023

Kabupaten Boalemo

Hadiri Pelantikan FKPPI Boalemo, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Ekonomi

Wagub Idris Rahim Rekom Grand Amalia Hotel Untuk Kegiatan Resmi Pemerintahan