Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 1 Maret 2022 - 17:28 WITA

Bupati Anas Jusuf Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur Rusli Habibie, Gelar Pasar Murah di Dulupi

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Anas Jusuf mengapresiasi pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo, di lapangan Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, Selasa (1/3/2022).

Gelaran pasar murah yang dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, dipimpin langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dengan menyediakan berbagai bahan pokok berupa beras, telur dan minyak goreng yang rata-rata diberi harga Rp10.000.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bapak gubernur, karena hari ini seperti yang telah kami ajukan bahwa kami mengalami kesulitan khususnya minyak goreng, dan Alhamdulillah Bapak Gubernur langsung merespon dengan menggelar pasar murah,” kata Anas Jusuf.

Bupati berharap pelaksanaan pasar murah tersebut dapat digelar di kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Hari ini juga Pak Gubernur kami mengharapkan, agar pasar murah yang merupakan pertama digelar sejak minyak goreng langka, kami berharap tetap dilanjutkan untuk kecamatan-kecamatan lainnya,” tutur Bupati Anas Jusuf.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo menjelaskan, dalam gelaran pasar murah itu masyarakat bisa membeli berbagai kebutuhan pokok dengan cara mengisi identitas sesuai KTP dan diberi kupon untuk berbelanja.

“Hari ini saya datang bawa oleh oleh juga mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat yang belum divaksin 1, 2 dan 3 untuk segara vaksin,” kata Rusli Habibie. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sebut Peran Penyuluh Tentukan Keberhasilan Pembangunan Pertanian

Kabupaten Boalemo

Warga Sukamulya Antusias Ikut Vaksin Covid – 19 Yang Digagas Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Didaulat Tutup Kegiatan Hari Amal Bhakti

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Dorong Kemajuan UMKM di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta Pimpinan OPD Pacu Realisasi Anggaran

Kabupaten Boalemo

Anas Minta Umat Muslim Sholat Subuh Berjamaah Diamalkan

Daerah

Jelang Idul Fitri, Penjabup Hendriwan Buka Pasar Murah

Kabupaten Boalemo

Pimpinan OPD Diminta Rubah Pola Kerja