Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:05 WITA

Gagas Kegiatan Tolak Paham Radikalis dan Teroris, Plt Bupati Boalemo Puji KPMM

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo  Ir. Anas Jusuf, Msi menghadiri di alog Kepemudaan tentang peran Pemuda dalam menghadapi Radikalisme dan terorisme yang di selenggarakan Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi menghadiri di alog Kepemudaan tentang peran Pemuda dalam menghadapi Radikalisme dan terorisme yang di selenggarakan Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM).

BOALEMO(JM) — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo  Ir. Anas Jusuf, Msi menghadiri dialog Kepemudaan tentang peran Pemuda dalam menghadapi Radikalisme dan terorisme yang di selenggarakan Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM), bertempat di BPU Kecamatan Mananggu, (30/12/2020).

Dalam ksempatan itu Plt Bupati Boalemo menyampaikan apresiasinya kepada KPM Mananggu  yang telah mengaggas kegiatan dialog peran Pemuda dalam menghadapi paham radikalisme dan terorisme.

Dimana dialog ini merupakan sebuah Inspirasi  positif bagi Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu, karena keberhasilan pemerintahan itu,tidak akan sukses apabila tidak di dukung oleh komponen masyarakat.sehingganya di dalam perjalanan Pemerintahan tinggal satu setengah tahun ini.

“Saya akan berusaha untuk membuat terobosan-terobosan, bagaimana Kabupaten Boalemo ini bisa melakukan program-program yang menjadi pro rakyat dan bisa menghasilkan peningkatan ekonomi masyarakat,’ tutur Anas..

Dialog yang di laksanakan Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM) ini sangat baik,karena menyangkut masalah radikalisme dan terorisme,memang hal tersebut sudah menjadi persoalan bangsa saat ini,di mana paham-paham radikalisme dan terorisme sudah sampai ke desa-desa.

Dehingga pihak keamanan TNI-POLRI sudah mengantisipasi dan waspada terhadap gerakan-gerakan seperti ini.untuk itu di harapkan kepada seluruh KPM Mananggu dan peserta dialog agar dapat memberikan masukan dan solusi dalam menghadapi masalah radikalisme dan terorisme Khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri camat Mananggu Hidayat Lamsu,Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari,narasumber Asrul Lasafa dan peserta di alog Pemuda Kecamatan Mananggu. (jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Sumbang Bantuan 250 Juta Untuk Masjid Baiturahman Tilamuta

Daerah

Supandra Buka Rapat Forum Komunikasi Intensif antara Pemkab Boalemo dan BPJS Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Tahun Ini Dinas Perkimhubtan Targetkan 100 Aset Pemda Boalemo Tersertifikasi

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Sambut Kunker Anggota DPR RI Komisi VIII Idah Sahidah

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Tinjau Air Terjun di Desa Rumbia

Kabupaten Boalemo

Percepatan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat, Dikcapil Boalemo Gaungkan Inovasi Tekad Samawa

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Kegiatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Paparkan Capaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Boalemo ke Gubernur Gorontalo