Home / Bisnis / Kabupaten Boalemo

Senin, 15 Maret 2021 - 18:40 WITA

Pemkab Boalemo Teken MOU Dengan PT. Kreatif Gemilang Utama, Kejar Kemajuan Ekonomi Daerah

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Asisten II Roswita Manto dan pimpinan OPD
menerima kunjungan investor PT. Kreatif Gemilang Utama yang bergerak
dalam bidang Promosi.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Asisten II Roswita Manto dan pimpinan OPD menerima kunjungan investor PT. Kreatif Gemilang Utama yang bergerak dalam bidang Promosi.

BOALEMO (JM) — Komitmen pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) untuk menggandeng perusahaan datang berinvestasi di Boalemo, bukan hanya isapan jempol.

Hal ini dibuktikan dimana, Senin (15/3/2021) dimana, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Asisten II Roswita Manto dan pimpinan OPD menerima kunjungan investor PT. Kreatif Gemilang Utama yang bergerak dalam bidang Promosi.

Kepada awak media Plt Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri yang didampingi Supriyadi selaku Manager Promosi dan Ismail Sau selaku Koperasi Kreatif Gemilang Boalemo yang siap melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kerjasama yang dilakukan PemKab Boalemo dengan PT. Kreatif Gemilang Utama, salahsatu diantaranya kerjasama penataan Ibukota Tilamuta.

“ Terima kasih kami ucapkan dari PT. Kreatif Gemilang Utama siap berivestasi di Boalemo dan siap menata Boalemo mulai dari Pintu masuk Kabupaten Boalemo tepatnya di perbatasan Desa Tangkobu (Jembatan), kemudian Penataan Jembatan Suharto yang nantinya akan menjadi pusat UMKM dan Penataan alun-alun Kota Tilamuta,” ungkap Anas Jusuf.

Lanjut Plt Bupati Anas, Pemkab Boalemo mengapresiasi komtimen dari PT. Kreatif Gemilang Utama yang siap membentuk koperasi UMKM yang di khususkan untuk membantu perekonomian bagi para abang bentor yang ada di Kabupaten Boalemo.

Sementara itu Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri diwawancara terpisah mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Boalemo dan jajarannya yang telah menerima dengan baik dan siap bekerjasama.

“Kami dari PT. Kreatif Gemilang Utama bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pak Plt Bupati Boalemo yang membuka pintu sehingga kami bisa berinvestasi di bumi damai bertasbih,’ tutur

Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri.
Terakhir Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri mengatalan, dirinya berharap, kerjasama yang di lakukan ini akan berjalan sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“Kami dari PT. Kreatif Gemilang Utama siap mempromosikan Kabupaten Boalemo. Dan kerjasama ini akan kami awali dengan menata jembatan Tangkobu dan Jemnbatan Suharto dalam waktu dekat,’ tutup Teuku Muhammad Fikri.

Pertemuan diakhiri dengan penandatanganan kerjasama oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si dengan Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri yang disaksikan oleh Asisten II Roswita Manto, Kadis PUPR, Dispar, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kumperindagkop, Kadis PM-PTSP dan Kadis Pertanian. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Melaunching Siperindu Inovasi DPMPTSP

Kabupaten Boalemo

Lantik Pejabat Eselon, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Bappeda Segera Realisasikan Hasil Seminar LARAP

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Bisa Tembus Target Vaksinasi 80 Persen

Kabupaten Boalemo

Lolos di Akademi Persib Bandung, Eks Pemain Persigo Salut Prestasi Mohamad Yusuf Hippy

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Tegaskan Dukung Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Seluruh Operator Sekolah se Kecamatan Wonosari Ikut Sosialisasi Aplikasi Data Dapodik

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Halal Bi Halal NU Boalemo