Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 7 Februari 2021 - 21:46 WITA

Sekda Sherman Moridu Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Tangga Barito

Sekda Sherman Moridu bersama BPBD dan Dinas PUPR serahkan bantuan Sembako kepada warga korban banjir di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi.

Sekda Sherman Moridu bersama BPBD dan Dinas PUPR serahkan bantuan Sembako kepada warga korban banjir di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi.

BOALEMO(JM) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Spd didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi, Ahad (7/2/2021) kemarin.

Dihadapan warga korban banjir Sekda Sherman yang mewakili Pemda Boalemo menyampaikan turut prihatin atas terjadinya banjir di Desa Tangga Barito.

Dimana sebanyak 27 Kepala keluarga, rumahnya terendam banjir.sehingga itu pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana daerah Boalemo menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat.

“ Atas nama Pemda Boalemo, kami turut prihatin kejadian banjir yang menimpa warga Desa Tangga Barito,” tutur Sekda Sherman Moridu.

Disamping itu juga Sekda Sherman Moridu meninjau jalan yang putus akibat tanah longsor di Kilometer 18 dan kilometer 19 yang di sampaikan masyarakat tidak bisa di lalui kendaraan.

Bersama dinas PUPR sangat merespon penyampaian masyarakat dan mendatang alat berat eskavator untuk menyambungkan jalan yang putus akibat tanah langsor.

“Saya berharap kepada masyarakat agar waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor,karena banjir dan tanah langsor ini di akibatkan adanya faktor cuaca dan tingginya curah hujan,”tutup Sekda Sherman.(yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Dinas PPKBP3A Luncurkan Program Dashat di Kampung Keluarga Berkualitas Bahari Desa Bolihutuo

Kabupaten Boalemo

Perdana, Penjabup Hendriwan Pimpin Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Imbau Pemdes Kelola Potensi di Desa

Daerah

Balemo Gelar Festival Apangi Untuk Pertama Kali, Sebanyak 10 Ribu Kue Apangi Dibagikan Gratis

Kabupaten Boalemo

Pengurus PPA Boalemo Bangun Tauhid Center, Peletakan Pembangunan Ditandai Oleh Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Milad HMI ke 74, Ini Harapan KAHMI Untuk Kader HMI Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Buka Kegiatan Diklat Pemadam Kebakaran Dinas Satpol-PP

Kabupaten Boalemo

Tutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan II, Ini Pesan Sekda Sherman Moridu