Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 23 November 2021 - 13:29 WITA

Anas Salut Dengan BIN Gorontalo, Sukses Gelar Vaksinasi di 3 Kecamatan

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf mendampingi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim meninjau kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Gorontalo, Selasa (23/11/2021) di Lapangan Tenis Modelomo Kecamatan Tilamuta.

Dalam sambuatnnya Plt Anas Jusuf menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boalemo yang tersebar di 7 titik yakni 3 titik di Kecamatan Tilamuta, 3 titik di Kecamatan Wonosari dan 1 titik di Kecamtan Mananggu, yang ditargetkan untuk dua ribu masyatakat yang akan menjalani vaksinasi.

Selanjutnya Anas menyampaikan ucapan terima kasih Pemda Boalemo kepada BIN Daerah Gorontalo, yang telah melaksanakan vaksinasi masal di Kabupaten Boalemo.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menjelaskan, target masyarakat di Provinsi Gorontalo yang harus divaksin sejumlah kurang lebih 938.409 orang, namun hingga saat ini dosis pertama realisasinya baru mencapai 56 %, dosis kedua baru mencapai 32,64 % dan dosis tiga baru 0,3 %.

“Tugas kita semua dalam pandemi covid-19 ini adalah, untuk mencegah, mengendalikan dan memutus mata rantai covid-19. Tadi sudah disampaikan oleh Pak Bupati, bahwa tidak hanya vaksin yang dilakukan dalam rangka mencegah dan mengendalikan serta memutus mata rantai covid-19 ini, tetapi kalau kita sudah divaksin dosis 1 dan 2, itu 90 % dijamin tidak akan meninggal kalau nantinya kita terjangkit dengan covid-19 ini, sehingga itu harus cepat-cepat divaksin,” ujar Wagub Idris Rahim. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

RL Futsal di Pentadu Barat Mulai Dibuka, Pembukaan Ditandai Tendangan Bola Perdana Oleh Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Peran Pemuda Dibutuhkan Bangun Ketangguhan Bangsa Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Daerah

Buka Festival UMKM, Sherman Harap Terlaksana Dengan Baik

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Puji Inovasi SIGEMPAR Yang Digagas RSTN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta DKP Serius Dampingi Nelayan Hingga Sejahtera

Kabupaten Boalemo

Puskesman Bongo 2 Cegah Stunting Melalui Pemberian Vitamin A

Ekonomi

PDAM Boalemo Terapkan Kenaikan Tarif Air Terhitung 1 February 2021

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022, Dihadiri Peserta Pemilu