Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:37 WITA

Plt Bupati Anas Tutup Pelatihan CPNS Golongan II Angkatan III

BOALEMO (JM ) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, M.Si menutup Pelatihan Dasar CPNS golongan II dan III Angkatan XII dan XXXIX di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, bertempat di kampus BKD-Diklat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Senin (16/8/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada CPNS Boalemo yang telah mengikuti pelatihan dasar kurang lebih 102 hari. Hal ini merupakan kegiatan yang cukup melelahkan, tetapi kelelahan itu hilang begitu saja, ketika Bapak ibu dinyatakan lulus 100 persen.

Setelah dinyatakan lulus, tentu ini merupakan starting Point bagi bapak ibu untuk melaksanakan amanah yang di berikan oleh negara. “Berhasil atau tidaknya tergantung pada diri kita masing-masing,bukan tergantung pada orang lain atau keluarga kita, “kata Anas.

Oleh sebab itu, saya titip pesan bahwa apa saja yang di dapat selama mengikuti Pendidikan Pelatihan dasar, agar di jadikan sebagai catatan yang insya Allah bapak ibu implementasikan pada saat melaksanakan tugas di dalam melayani masyarakat melalui disiplin Ilmu di Unit kerja masing-masing.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Pelatihan dasar tidak hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan pengalihan CPNS menjadi PNS, akan tetapi harus menghasilkan perubahan sikap perilaku serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupatenb Boalemo.

Penutupan tersebut ditandai dengan penanggalang tanda Peserta oleh Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang di Saksikan Kepala BKD Provinsi Gorontalo dan Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo Alimuddin serta Pimpinan OPD. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Dikpora Kawal Usulan Sekolah Hingga di Kementerian Pendidikan, Didampingi Penjabup Hendriwan dan Anggota Dewan

Kabupaten Boalemo

Reses di Batu Potong, Harijanto Serap Keluhan Warga Soal Fasilitas Kesehatan dan Infrastruktur

Kabupaten Boalemo

Ketua PKK Boalemo Lisna Mohi Imbau Warga Waspada Banjir

Kabupaten Boalemo

Kabid Dikdas Ariyanton : Operator Kunci Validitas Data Dapodik, Evaluasi dan Update Dapodik di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Soal Pejabup Boalemo, Hasmin Amantulu Titip 2 Hal Kepada Gubernur Rusli Habibie

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan : Tuntaskan Persoalan Kesehatan di Boalemo Harus ‘Dikeroyok’ Lintas Sektor

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Beri Penghargaan Kepada Dinas Kominfo, Tercepat Dalam Pelunasan Hutang PAD

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Hadiri Rakor Konsolidasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik