Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:37 WITA

Plt Bupati Anas Tutup Pelatihan CPNS Golongan II Angkatan III

BOALEMO (JM ) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, M.Si menutup Pelatihan Dasar CPNS golongan II dan III Angkatan XII dan XXXIX di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, bertempat di kampus BKD-Diklat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Senin (16/8/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada CPNS Boalemo yang telah mengikuti pelatihan dasar kurang lebih 102 hari. Hal ini merupakan kegiatan yang cukup melelahkan, tetapi kelelahan itu hilang begitu saja, ketika Bapak ibu dinyatakan lulus 100 persen.

Setelah dinyatakan lulus, tentu ini merupakan starting Point bagi bapak ibu untuk melaksanakan amanah yang di berikan oleh negara. “Berhasil atau tidaknya tergantung pada diri kita masing-masing,bukan tergantung pada orang lain atau keluarga kita, “kata Anas.

Oleh sebab itu, saya titip pesan bahwa apa saja yang di dapat selama mengikuti Pendidikan Pelatihan dasar, agar di jadikan sebagai catatan yang insya Allah bapak ibu implementasikan pada saat melaksanakan tugas di dalam melayani masyarakat melalui disiplin Ilmu di Unit kerja masing-masing.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Pelatihan dasar tidak hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan pengalihan CPNS menjadi PNS, akan tetapi harus menghasilkan perubahan sikap perilaku serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupatenb Boalemo.

Penutupan tersebut ditandai dengan penanggalang tanda Peserta oleh Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang di Saksikan Kepala BKD Provinsi Gorontalo dan Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo Alimuddin serta Pimpinan OPD. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sambut Tim Assesment Eliminasi Dari Kemenkes RI

Kabupaten Boalemo

2023, Dana Alokasi Khusus Dinas Perikanan Capai 7 Milyar

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Didaulat Buka Pelatihan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

Kabupaten Boalemo

Anas Ajak Semua Komponen Bersatu Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Musyawarah KOHATI Cabang Boalemo

Kabupaten Boalemo

Cegah Klaster I Look Boalemo, Ini Strategi Digunakan Dikes di Hari H Kegiatan

Kabupaten Boalemo

Hilangkan Stres Para Napi, Lapas Boalemo Gelar Senam Zumba Bersama

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Harap LKKS Boalemo Bekerjasama Tanggulangi Stunting